Share

Harap Sabar, The Mandalorian Season 3 Tayang 2023

Andaru Danurdana, Jurnalis · Sabtu 28 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 27 206 2601560 harap-sabar-the-mandalorian-season-3-tayang-2023-qXNM8MEPwm.jpg The Mandalorian (Foto: ist)

JAKARTA โ€“ Kisah The Mandalorian akhirnya resmi diperpanjang ke musim ketiga. Menurut pengumuman Lucasfilm, serial dari jagat Star Wars ini sudah dipersiapkan untuk kembali pada awal tahun depan.

The Mandalorian adalah serial televisi pertama dari jagat Star Wars yang debut di tahun 2019 silam. Serial ini berfokus pada petualangan Din Djarin, seorang pemburu hadiah dari kaum Mandalorian, yang harus melindungi seorang bayi bernama Grogu yang berasal dari spesies misterius nyaris punah.

The Mandalorian

Setelah bertualang sepanjang dua musim, duo ayah dan anak angkat ini dikabarkan siap kembali ke layar kaca tahun depan. Diumumkan lewat acara Star Wars Celebration 2022 yang digelar di Anaheim, California, serial The Mandalorian akan kembali tayang mulai Februari 2023 mendatang.

โ€œThe Mandalorian dan Grogu akan kembali bertualang di musim ketiga The Mandalorian, tayang mulai Februari 2023 di Disney+,โ€ tulis akun Twitter resmi The Mandalorian.

Selayaknya proyek Lucasfilm, produser dan penulis masih bungkam soal petualangan apa yang akan dilakukan Din Djarin dan Grogu kali ini. Namun, melihat akhir musim kemarin dan kemunculan mereka berdua di serial The Book of Boba Fett, banyak fans yang percaya Din Djarin akan membawa putra angkatnya ke planet Mandalore; kampung halaman para Mandalorian.

Selagi menunggu kedatangan kembali Din Djarin, jagat Star Wars akan diperluas terlebih dahulu lewat serial Obi-Wan Kenobi yang dibintangi Ewan McGregor dan Hayden Christensen; debut hari Jumat (27/5/2022) siang ini dengan dua episode perdana lewat layanan streaming Disney+.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini