Share

Sutradara The Mandalorian Punya Kejutan Besar untuk Serial Ahsoka

Andaru Danurdana, Jurnalis · Minggu 17 April 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 206 2580041 sutradara-the-mandalorian-punya-kejutan-besar-untuk-serial-ahsoka-zhSak9LbUv.jpg Ahsoka Tano (Foto: Star Wars)

JAKARTA – Salah satu sutradara dari serial The Mandalorian, Bryce Dallas Howard, belakangan ini resmi dikabarkan menjabat sebagai salah satu penanggungjawab serial Ahsoka. Sebagai orang yang punya campur tangan besar, Bryce sebut dirinya sudah persiapkan banyak kejutan bagi para fans.

Ahsoka adalah serial mendatang dari jagat Star Wars yang merupakan kelanjutan dari kisah sang tokoh titular, Ahsoka Tano, pasca kemunculannya di musim kedua serial The Mandalorian. Dalam kisah solonya nanti, Ahsoka akan berpetualang bersama rekannya, Sabine Wren, dalam mencari seorang jedi yang hilang bernama Ezra Bridger.

Pertama kali hadir di dunia lewat film animasi The Clone Wars pada tahun 2008 silam, Ahsoka kini menjadi salah satu tokoh favorit para pecinta Star Wars. Mengetahui betapa dicintainya Ahsoka, Bryce Dallas Howard selaku penanggungjawab serial menyebut bahwa Ia telah mempersiapkan banyak kejutan besar.

β€œTanpa membocorkan apa-apa, kalian pasti akan suka serial Ahsoka. Aku tak bisa bicara banyak, tapi para fans Clone Wars akan mendapat kejutan besar,” ungkapnya dilansir dari ScreenRant, Jumat (15/4/2022).

Hingga kini, serial Ahsoka menjadi salah satu proyek franchise Star Wars yang paling diantisipasi oleh para fans. Turut diproduseri oleh Dave Filoni, kreator orisinil dari tokoh Ahsoka Tano, para penggemar merasa bisa mempercayakan serial yang satu ini kepada Disney dan Lucasfilm.

Untuk sekarang, serial Ahsoka masih belum punya tanggal tayang namun diperkirakan bisa tayang pada tahun 2023 mendatang dengan proses syuting yang dimulai bulan ini. Selain Ahsoka, jagat Star Wars juga akan diperluas dengan serial Obi-Wan Kenobi yang dipersiapkan tayang akhir bulan Mei 2022.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini