Share

Ditetapkan Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Rezky Aditya Lakukan Hal Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600725 ditetapkan-ayah-biologis-anak-wenny-ariani-rezky-aditya-lakukan-hal-ini-0RDev9KZE0.jpg Rezky Aditya dan Citra Kirana (Foto: IG Rezky Aditya)

JAKARTA - Rezky Aditya tak kunjung memberikan klarifikasi terkait putusan Pengadilan Tinggi (PT) Banten yang menyatakan dirinya adalah ayah biologis Kekey, putri Wenny Ariani.

Rezky seolah bungkam dengan keputusan tersebut dan sibuk beraktivitas seperti biasa. Ditilik lewat akun Instagramnya, suami Citra Kirana itu masih aktif mempromosikan iklan produk.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Selain itu, Rezky juga mengunggah potret aktivitas keluarga kecilnya. Dia membagikan ulang unggahan Insta Story salah satu kerabat, yang memperlihatkan potret sang putra sedang dipeluk dua temannya.

Rezky juga menikmati waktu bersama sang istri, dilihat melalui Insta Story Citra Kirana baru-baru ini. Sang aktris membagikan potret sang suami sedang tersenyum ketika berada di sebuah restoran di malam hari.

"Dinner time (waktu makan malam)" tulis Citra melengkapi foto unggahannya.

Padahal, netizen ramai mempertanyakan kebenaran dirinya merupakan ayah biologis Kekey, sesaat setelah kabar putusan PT Banten mencuat. Hal itu dilihat dari kolom komentar di unggahan Instagram Citra Kirana pada 19 Mei 2022.

"Keputusan Pengadilan Tinggi Banten, Kakak ayah biologis anaknya Wenny ya?" komentar netizen.

"Apakah betul keputusan dari Pengadilan Tinggi Banten itu?" Komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, pada 24 Mei 2022 Pengadilan Tinggi (PT) Banten telah membatalkan putusan yang dibuat oleh Pengadilan Bekasi, terkait penolakan gugatan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah biologis dari putri Wenny Ariani. Bahkan PT Banten secara sah memutuskan bahwa Kekey adalah anak biologis dari Rezky Aditya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini