Share

Putra Siregar Ditahan, Istri Berharap Ada Perdamaian dengan Korban

Selvianus, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2022 10:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 26 33 2600536 putra-siregar-ditahan-istri-berharap-ada-perdamaian-dengan-korban-BRnY4oc4B3.jpg Istri Putra Siregar, Septi. (Foto: MPI)

JAKARTA - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani berharap ada perdamaian dari korban untuk kasus pengeroyokan yang menyebabkan suaminya jadi tersangka hingga dihukum penjara.

Septi yang ditemui di kawasan Jakarta Timur baru-baru ini mengaku, tidak melakukan pembelaan atas perbuatan suaminya itu. Dia hanya ingin masalah ini cepat selesai.

 Putra Siregar Ditahan, Istri Berharap Ada Perdamaian dengan Korban

"Walaupun kita salah, kita bener-bener minta maaf karena kita enggak mau lakuin pembelaan, kita ditempat yang salah, di jam yang salah," ujar Septia, pada Rabu (25/5/2022).

 BACA JUGA:Minggu Depan, Chandrika Chika Kembali Diperiksa Terkait Kasus Putra Siregar

Saking tak mau masalah berlarut-larut, Septi pun menemui korban pengeroyokan Putra Siregar untuk mengajak damai.

"Sempat datangi pelapor kemarin,  emang kondisi bapaknya lagi enggak ada dirumah," ucapnya.

Terlepas dari itu, Septi mengaku sempat beberapa kali mengunjungi suaminya di penjara. Dia  melihat wajah Putra Siregar  tegang dan cemberut.

"Mungkin dia mikirnya, begini kenapa bisa sampai kesini, jauh lebih lama terus dia ngejalanin hukumannya kenapa tidak ada perdamaian, dia berharap akan ada perdamaian dari kemarin," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini