Share

Sebulan Dipenjara, Putra Siregar Tulis Pesan Haru untuk Istri: Tunggulah Aku

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593212 sebulan-dipenjara-putra-siregar-tulis-pesan-haru-untuk-istri-tunggulah-aku-AcTspAA23i.jpg Putra Siregar dan istri (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Putra Siregar dan rekannya, Rico Valentino, hingga saat ini masih mendekam di penjara. Hal itu berkaitan dengan kasus dugaan jika keduanya melakukan pengeroyokan terhadap seseorang bernama Nuralamsyah.

Terhitung sudah satu bulan lamanya Putra Siregar mendekam dibalik jeruji besi. Kendati demikian, ia masih saja tetap memberikan perhatian dan juga semangat untuk istrinya yang hingga kini masih menunggu kebebasannya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Septia Yetri Opani, istri Putra Siregar tampak mengunggah sepucuk surat yang ditulis langsung oleh sang pengusaha. Ia bahkan meminta agar istrinya berhenti bersedih dan selalu mendoakan dirinya.

"Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku. Aku hanya terhukum, terhukum rindu," tulis Putra Siregar di atas sebuah kertas yang di unggah oleh Septia.

"Doakan aku. Semoga aminku dan amin mu bertemu. Putra Siregar," sambungnya.

Putra Siregar

Membalas surat itu, Septia pun mengaku sedih lantaran sudah satu bulan lamanya suaminya belum juga kembali ke rumah. Bahkan ia sempat menyematkan emoji menangis dalam kolom keterangan foto.

"Sebulan lebih sudah. 11 April 2022 sampai hari ini," kata septia.

Melihat unggahan tersebut para rekan-rekan Putra dan Septia lantas memberikan dukungan mereka pada pasangan tersebut. Bahkan mereka juga berharap agar secepatnya Putra Siregar bisa bebas dari penjara.

"Masya Allah semoga smw lekas berlalu," tulis Andika Kangen Band.

"Kaaaaa septi, Allah sayang banget….. percaya," ungkap Larissa Chou.

"Bismillah, kalian orang baik. Pasti akan selalu bersama di dunia dan di Jannah nanti @septiasiregar17," timpal Eza Gionino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini