Share

Rayakan Ultah Bareng Teman, Faank Wali Ingat Tragedi Diusir Saat Ngamen

Selvianus, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599735 rayakan-ultah-bareng-teman-faank-wali-ingat-tragedi-diusir-saat-ngamen-eMKIsinGxo.jpg Faank Wali (Foto: Wali Management)

VOKALIS grup band Wali, H Farhan Zainal Muttaqin alias Faank baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-43. Pada Senin, 23 Mei 2022 kemarin, pelantun Ada Gajah Dibalik Batu tersebut mendapatkan kejutan spesial dari istri dan juga teman-temannya dalam acara ulang tahun bertajuk Tasyakuran Milad H Faank & Halal Bihalal. 

Saat berada dalam kesempatan tersebut, Faank tampak tak kuasa menahan rasa haru dan bahagia. Terlebih saat ia melihat teman-temannya hadir.

Suami dari Sari Rahmani itu mengaku sempat mengingat betul bagaimana kenangan-kenangan masa mudanya bersama teman semasanya berkuliah. Ia bahkan mengaku sangat bersyukur dan bahagia lantaran mereka semua dapat meluangkan waktu untuk menghadiri acara ulang tahunnya.

"Beberapa teman satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dulu, dari tahun 1998 kuliah sampai sekarang masih ada teman-teman, mereka juga Alhamdulillah mau datang. Bahkan ada teman sekosan juga jadi benar-benar refleksi, benar-benar," ujar Faank Wali, saat ditemui di Kawasan Ciracas Jakarta Timur, usai perayaan ulang tahunnya.

Faank Wali

Seturut dengan kehadiran teman-temannya, bintang sinetron Amanah Wali 6 mengaku kalau sebelumnya tidak menyangka akan hal tersebut. Namun berkat ide sang istri, ia bisa sedikit bernostalgia dengan teman-temannya.

Faank pun mengaku tidak bisa melupakan kisah kehidupannya sebelum menjadi penyanyi sukses seperti sekarang. Ia mengaku sempat mengamen bersama teman-temannya hingga diusir dan hanya mendapatkan uang receh.

"Dulu nongkrong bareng. Ketemu pengamen sudah menetap disuatu tempat dan saya datangi saya diusir disitu, saya ingat kejadian itu," kata Faank Wali.

"Saya ingat ngamen ke tempat lain terus pulang membawa uang recehan dan makan bareng. Itu keinget banget, merefresh lagi gitu kenangan-kenangan jaman dulu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini