Share

Gary Iskak Ditangkap Lagi karena Narkoba, Istri: Kuat Yah Kamu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 18:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599667 gary-iskak-ditangkap-lagi-karena-narkoba-istri-kuat-yah-kamu-2c01fLbnUS.JPG Richa Novisha dan Gary Iskak (Foto: Instagram @richaiskak)

JAKARTA-Aktor Gary Iskak kembali ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya.

Pemain film Kawin Kontrak 3 itu pada Senin 23 kemarin malam diringkus kepolisian Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar, bersama keempat orang lainnya di sebuah rumah di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat.

Di hari yang sama paska kabar penangkapan Gary ramai merebak, istri Gary, Richa Novisha mengunggah pesan melalui akun Instagram pribadinya. Diduga rangkaian kalimat yang ditulis Richa adalah untuk memberikan dukungan kepada sang suami.

"Waktu dan tempat yang salah, kuat yah, kamu" tulis Richa lengkap emoji hati warna merah sebagai keterangan latar belakang gambar warna hitam.

 

BACA JUGA: Diamankan di Polda, Gary Iskak Belum Dijenguk Keluarga

Gary Iskak Ditangkap Lagi karena Narkoba, Istri: Kuat Yah Kamu

Pada unggahan Instastory sebelumnya, ibu dua orang anak itu menegaskan dirinya dan keluarga minta diberi waktu dan tidak dihakimi atas kasus yang membelit suaminya.

"Jadi tolong, untuk teman-teman netizen, semua media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan judge apapun sebelum kalian tahu kebenarannya,” tegas Richa.

Saat ini, disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, polisi masih terus mendalami kasus penyalahgunaan narkotika yang melibatkan Gary Iskak Novisha tersebut.

"Untuk pemeriksaan narkoba ini ada waktu untuk pengembangan 3 x 24 jam," kata Ibrahim ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (25/5/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini