Share

Gary Iskak Ditangkap Karena Kasus Narkoba, Netizen: Berkedok Hijrah, Nyabu Lagi

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599620 gary-iskak-tertangkap-narkoba-netizen-berkedok-hijrah-nyabu-lagi-zJP4Ljlu3f.jpg Gary Iskak. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Gary Iskak kembali terjerat kasus narkoba. Polisi menangkapnya bersama empat rekan lainnya pesta narkoba jenis sabu di sebuah rumah di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Selasa (24/5/2022).

Kabar tersebut rupanya menuai komentar sinis dari netizen, ketika salah satu akun gosip membagikan potongan informasi di Instagram. 

Hujatan itu diucapkan bukan tanpa alasan,. Pasalnya, aktor 48 tahun sebelumnya mengaku telah hijrah.

  Gary Iskak Tertangkap Narkoba, Netizen: Berkedok Hijrah, Nyabu Lagi

"Berkedok hijrah, nyabu lagi," komentar seorang warganet. "Kaget banget lho, bukannya dia sudah hijrah," timpal yang lain.

Sebagai informasi, Gary Iskak memutuskan untuk bertaubat setelah sembuh dari penyakit Hepatitis dan liver yang diidapnya. Itu diungkapkan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gita Sinaga.

"Alhamdulillah diberi kesempatan untuk memulai yang baru. Tobat segala macam, sudah mulai salat dari awalnya bawa sajadah akhirnya salat," kata Gary, dikutip dari tayangan YouTube PANTENGIN, pada Desember 2021.

Dalam video, Gary Iskak juga mengaku telah melepas jimat "Alhamdulillah kita langsung berguru. Terus sama yang arahin dipesen buang (jimat). Memang berat sih, tapi buang aja," sambungnya.

Sebagai informasi, Gary Iskak ditangkap atas kasus narkoba kedua kalinya di kawasan Bandung, Jawa Barat, pada Selasa, 24 Mei 2022. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu dan sejumlah alat hisap atau bong yang digunakan para tersangka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini