Share

Gary Iskak Ditangkap karena Kasus Narkoba , Istri: Kasih Kami Waktu

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599593 gary-iskak-ditangkap-karena-kasus-narkoba-istri-kasih-kami-waktu-G1uh2Ymiya.JPG Richa Novisha dan Gary Iskak (Foto: Instagram @richaiskak)

JAKARTA-Senin 23 Mei malam, Gary Iskak ditangkap kepolisian Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Jabar karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Tak lama kabar penangkapan Gary tersebar, lewat akun Instagram pribadinya @richaiskak, Richa Novisha selaku istri Gary menuliskan rangkaian pesan yang diduga masih berkaitan dengan kasus narkoba sang suami.

Melalui insta story , Richa seolah tak ingin diganggu terlebih dahulu oleh sejuta pertanyaan dari masyarakat mengenai kasus narkoba yang membelit Gary Iskak.

"Perhatian! tolong beri kamu lebih banyak waktu yaa untuk privasi. Aku tahu, aku tahu, dia baik-baik saja," tulis Richa, dikutip pada Selasa (24/5/2022).

Selain itu, Richa juga seakan memberikan kode petunjuk tentang situasi yang salah. 

“Terjebak dalam situasi yang tidak diinginkan dan tidak tahu menahu,” lanjutnya.

Perempuan yang dinikahi Gary sejak 2009 dan sudah dikarunia dua orang anak itu menegaskan, ia meminta untuk diberi waktu dan tidak dihakimi atas apa yang tengah dialami oleh suaminya.

BACA JUGA:Instagram Richa Novisha Banjir Dukungan Netizen Paska Penangkapan Gary Iskak

BACA JUGA:Profil Gary Iskak yang Kembali Tertangkap karena Kasus Narkoba

"Jadi tolong, untuk teman-teman netizen, semua media, kasih kami waktu untuk semua. Jangan judge apapun sebelum kalian tahu kebenarannya,” tegas Richa.

Sebagai informasi, penangkapan Gary Iskak bersama empat rekannya terkait penyalahgunaan narkoba telah dibenarkan oleh Humas Polda Jawa Barat. Lebih lanjut, hasil tes urin Gary dinyatakan positif sabu.

"Iya benar, (Gary Iskak) ditangkap. Total ada lima yang diamankan (termasuk Gary Iskak). Tes urinenya positif," ujar Kombes Ibrahim Tompo saat dihubungi awak media, Selasa (24/5/2022).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini