Share

Aliando Syarief Kembali ke Dunia Hiburan, Sampai Rela Turunkan Berat Badan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 33 2599379 aliando-syarief-kembali-ke-dunia-hiburan-sampai-rela-turunkan-berat-badan-KWvLw8Aw1O.jpg Aliando (Foto: Instagram)

AKTOR muda berbakat, Aliando Syarief belakangan mulai aktif lagi di industri perfilman tanah air. Terbaru, Ali diketahui akan tampil dalam film berjudul Argantara.

Sebelumnya, Ali diketahui sempat vakum untuk sementara waktu dari dunia hiburan lantaran mengidap OCD (Obsessive-Compulsive Disorder) ekstrem. Namun kini, Ali kembali muncul dengan segala perubahan pada fisiknya, termasuk berat badan.

"Sebenarnya ini udah agak turunan. Kemarin sempat 80 (kilogram), sekarang 73," ujar Aliando.

"So lu bisa ngebayangin seberapa gedenya apa gue kemarin, brewokan juga kan," lanjutnya.

Aliando Syarief

Pria yang sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Prilly Latuconsina ini mengatakan bahwa dirinya sengaja menurunkan bobot tubuhnya untuk proyek film terbaru. Demi tampil prima dalam film tersebut, pria 25 tahun ini akhirnya memilih untuk mengubah penampilannya.

"Jadi gue bener-bener, ya udah sekarang, apalagi sekarang ada produksi film baru, jadi gue harus persiapkan semuanya, gue harus ngurusin badan," tutur Aliando.

Perubahan pada fisik Aliando rupanya membuat netizen bahagia. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut bahwa bintang film Warkop DKI Reborn itu mirip dengan Zayn Malik hingga Cha Eun Woo.

"Rambutnya gak gondrong dia lebih ganteng mirip zayn malik," tulis indry***.

"Mirip chaeunwo," kata nurhaliza***.

"Serius sih. Ali tuh gantengnya yang nggak ngebosenin... Dan makin glow up banget... semoga sukses di film terbarunya," lanjut dwiayu***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini