Share

Kondisi Terbaru Aliando Syarief Usai Divonis OCD, Mulai Rileks dan Tenang

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Sabtu 16 April 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 16 33 2579861 kondisi-terbaru-aliando-syarief-usai-divonis-ocd-mulai-rileks-dan-tenang-3HgMFMYc3U.jpg Aliando Syarief (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Aliando Syarief memberikan update terbaru setelah diketahui menderita Obsessive-Compulsive Disorder (OCD). Itu adalah penyakit gangguan mental yang diidapnya sejak lama.

Akibat gangguan kecemasan itu, Aliando Syarief vakum dua tahun bermain film.

"Recovery sih ada 90 persen lah, semoga bisa cepat-cepat mencapai angka yang diinginkan. Sudah hampir dua tahun." kata Aliando Syarief ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Aliando Syarief

Saat ini bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu lega setelah bisa bertemu banyak orang dan merasa semakin rileks dan tenang.

"Sekarang sudah bisa keluar rumah, dan harus bisa komunikasi sama banyak orang," ucap Aliando Syarief

Perlahan-lahan, Aliando Syarief masih rutin melakukan terapi penyembuhan. "Sudah enggak secemas kemarin meski masih terapi," kata Aliando Syarief.

"Untuk pulih seperti sedia kala itu butuh waktu lama. Sekarang belum selesai dan masih terapi dan semoga bisa sembuh," ujar Aliando Syarief.

Aliando Syarief sempat berhenti dari dunia entertainment lantaran mengidap OCD yang gejalanya cukup serius. Ia bahkan sampai kesulitan melakukan kegiatan sehari- hari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini