Share

Reaksi Prilly Latuconsina saat Aliando Syarief Elus Lembut Kepalanya

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 18 April 2022 18:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 33 2581062 reaksi-prilly-latuconsina-saat-aliando-syarief-elus-lembut-kepalanya-OtnzzvDvGg.jpg Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

JAKARTA - Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief kembali dipertemukan dalam sebuah event, pada 15 April silam. Dalam video yang beredar di media sosial, Aliando terlihat ‘menoel’ Prilly yang duduk di baris depan bioskop. 

Interaksi kecil itu membuat penggemar berharap keduanya bisa kembali menjalin asmara seperti dahulu. Namun akun gosip @lambegosiip mengunggah video lain yang memperlihatkan apa yang sebenarnya terjadi di dalam bioskop tersebut. 

Dalam video itu terlihat Aliando yang memasuki bioskop menghampiri Prilly dan mengelus kepalanya. Sang aktris yang tengah ngobrol dengan koleganya tampak terkejut, namun kemudian tertawa setelah mengetahui keberadaan Aliando. 

Momen manis tersebut, membuat warganet berharap keduanya bisa kembali menjalin hubungan asmara. “Woi lah. Yang melihat saja ikut salting (salah tingkah) apalagi yang dielus. Thofu maaf ye, minggir dulu suhu pershipperan mau lewat,” ujar seorang warganet. 

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. (Foto: Instagram/@lambe_gosiip)

Pengguna Instagram lainnya memuji cara Aliando Syarief memperlakukan Prilly dengan menuliskan, “Lembut banget ngelusnya.” Lainnya menambahkan, “Kayaknya, Ali masih hafal cara ngetreat Prilly.”

Aktris 25 tahun itu sempat mengomentari pertemuannya dengan Aliando dalam kesempatan itu. Dia mengaku, sedikit bingung karena banyak rekan artis lain saat sang aktor menghampiri dan mengelus kepalanya. 

“Enggak ada komentar apa-apa, karena memang cuma lewat-lewat doang. Serius. Enggak ada momen-momen apa gitu karena memang kami memang tidak sempat teguran,” tutur Prilly Latuconsina. 

Aliando dan Prilly memang kerap dikaitkan satu sama lain, sejak 8 tahun silam. Namun pada 16 April silam, aktor Ganteng-Ganteng Serigala itu mengakui pernah berpacaran dengan Prilly selama 3 tahun. Pernyataan itu diamini oleh sahabat Prilly, aktor Ricky Cuaca.*

BACA JUGA:

Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Tak Tegur Sapa dengan Aliando

Ashanty Unggah Foto Baby Ameena Pakai Jilbab, Fuji: Ya Ampun Gemas!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini