Share

Musisi Legendaris Jim Brickman Bakal Konser di Jakarta

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 205 2599093 musisi-legendaris-jim-brickman-bakal-konser-di-jakarta-skeJxRoQAJ.jpg Jim Brickman (Foto: ist)

JAKARTA - Promotor musik Color Asia Live yang sebelumnya bernama Full Color Entertainment bakal menghadirkan Legenda Lagu Cinta, Jim Brickman. Sang musisi akan konser di Jakarta pada Sabtu, 3 September 2022.

Digelar di Balai Sarbini, Jakarta, konser Jim Brickman ini bertajuk Jim Brickman Live In Jakarta 2022. Konser Jim Brickman pun menjadi yang perdana tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia.

Jim Brickman

Jim Brickman sendiri pernah tercatat dua kali menjadi nominasi Grammy Award. Ia juga dikenal sebagai seorang pianis dan komposer untuk sederet lagu romantis seperti Valentine yang dinyanyikan Martina McBride.

Talenta yang dimiliki Jim Brickman juga diakui David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live. Dia berharap, penampilan Jim Brickman bisa melepas rindu bagi para pendengarnya di Indonesia.

"Kepiawaian Jim Brickman inilah yang mendorong kami ingin menampilkan sosok penyanyi dan penulis lagu serta pianis solo sukses ini, yang lagu-lagu romantisnya kerap kita dengar setiap Hari Valentine," tutur David Ananda dalam siaran pers yang diterima MNC Portal Indonesia.

"Kami berharap, kerinduan para pecinta musik di Indonesia dapat terpenuhi dan mereka dapat merasakan vibe yang berbeda jika bisa menyanyikan lagu-lagu romantis itu secara langsung," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan Director of Operations Color Asia Live, David Yausep. Ia pun menegaskan, pelaksanaan konser ini akan tetap memperhatikan dan menjalankan protokol kesehatan yang ketat sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

"Pecinta musik Indonesia bisa dipastikan akan bisa melepas kerinduan mereka akan kehebohan konser musik saat menyaksikan konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 pada 3 September 2022," jelas David Yausep.

"Selain itu, di tengah masa peralihan dari pandemi menuju endemi ini, penerapan protokol kesehatan yang ketat pada konser Jim Brickman dipastikan akan tetap dijalankan sesuai regulasi yang berlaku di Indonesia," pungkasnya.

Nantinya, Jim Brickman tidak akan tampil sendirian. Selain ditemani oleh seorang penyanyi pop asal Amerika, Jim Brickman juga akan ditemani oleh seorang diva Indonesia.

Sementara itu, untuk penjualan tiket konser ini, pihak penyelenggara akan segera mengumumkan dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini