Share

Komentar Menohok Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Senin 23 Mei 2022 08:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 23 33 2598530 pesan-menohok-haji-faisal-doddy-sudrajat-ngotot-pindahkan-makam-vanessa-angel-HNMXYvvMKf.jpg Haji Faisal. (Foto: YouTube/Seleb Oncame News)

JAKARTA - Doddy Sudrajat keukeuh ingin memindahkan makam Vanessa Angel. Mendengar kabar ini Haji Faisal mengatakan jika usahanya gagal berarti itu yang terbaik dari Tuhan.

Haji Faisal tampaknya sudah enggan berkomentar banyak perihal kelakuan besannya Doddy Sudrajat. Kali ini dia menyerahkan permasalahan kepada Yang Kuasa.

 Pesan Menohok Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel

Kendati begitu, dia akan tetap berusaha untuk menghentikan niat Doddy. Karena dari awal kabar makam menantunya akan dipindahkan mencuat, dia tidak setuju.

 BACA JUGA:Haji Faisal Ogah Respons Gertakan Doddy Sudrajat Soal Komersial Nama Vanessa Angel dan Gala

"Saya telah berusaha sekuat tenaga, dan akan saya coba lagi. Jika seandainya usaha saya ini gagal, ya itulah yang terbaik dari Tuhan," ujar Haji Faisal, dikutip dari YouTube Seleb Oncame News, Senin (23/5/2022).

Dia menambahkan, dirinya tak mau ambil pusing soal pemindahan makam tersebut.

Mengenai perbaikan makam mendiang anak dan menantunya, Haji Faisal tidak ingin gegabah. Dia akan konsultasi lebih dulu ke pihak penjaga kuburan.

Mengetahui Doddy yang kekeuh ingin memindahkan makam Vanessa sangat disayangkan Haji Faisal. Karena cucunya Gala Sky akan kesulitan untuk berziarah ke ibunya.

"Adalah sesuatu yang tidak nyaman dari pikiran saya," sambungnya.

Dia kembali menegaskan, akan berjuang dan berusaha untuk menghentikan langkah Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel dari sisi suaminya, Bibi Ardiansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini