Share

Haji Faisal Ungkap Progres Renovasi Makam Mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 20 Mei 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597465 haji-faisal-ungkap-progres-renovasi-makam-mendiang-bibi-ardiansyah-dan-vanessa-angel-ppTVVGxJS0.JPG Haji Faisal (Foto: Instagram @opah_faisal)

JAKARTA-Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal membeberkan kalau saat ini dirinya tengah merenovasi makam anak dan menantunya, mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel.

Ayah mertua Vanessa Angel itu mengaku kalau renovasi makam justru seharusnya sudah bisa dijalankan sebelum bulan Ramadan. Tapi karena berbagai hal, akhirnya rencana renovasi diundur hingga setelah Lebaran.

"Renovasi sedang berjalan, sebenarnya renovasi sebelum puasa waktu itu. Tetapi karena sesuatu hal, pas bulan puasa kata tukang, jangan bulan puasa pak Haji, bilang selesai Lebaran makanya baru sekarang dikerjain," ujar Haji Faisal, saat ditemui di Kawasan Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis 19 Mei kemarin.

Soal bentuk makam pasca renovasi, pria pengusaha tekstil di Tanah Abang itu menuturkan ia tidak akan membuat makan anak sulung dan menantu perempuannya itu berlebihan.

BACA JUGA:Tegas, Haji Faisal: Saya Nggak Minta Uang Asuransi, Hanya Penjelasan!

BACA JUGA:Haji Faisal Pertanyakan Uang Asuransi Vanessa Angel: Saya Kan Ikut Tanda Tangan!

Ya artinya tentu terlalu berlebihan, tentu tidak berkurang, ya intinya yang sedang-sedang saja, yang biasa-biasa saja, itu wujud kasih sayang dan cinta kepada mereka," jelasnya lagi.

Lebih lanjut, dengan keinginan kuat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam mendiang Vanessa Angel. Sang besan, Haji Faisal tak menampik ia memang sempat khawatir dengan persoalan tersebut.

Namun ayah mendiang Bibi Ardiansyah mengatakan kalau merenovasi makam, hanya sebagai wujud niat baik pihak keluarga.

"Didalam hidup kekuatan itu tetap ada, dalam persoalan apapun tetap ada, namanya hidup ya tetapi kita lihat apa jadinya ya sudahlah. Ya penting niat baik, tujuan baik apa yang terjadi ya sudah, kalau kekhawatiran dalam hidup, ya khawatir lah," tutupnya singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini