Share

Terbebani Jadi Anak Ustadz, Abidzar Al Ghifari: Tidak Bisa Jadi Diri Sendiri

Selvianus, MNC Portal · Jum'at 20 Mei 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 20 33 2597270 terbebani-jadi-anak-ustadz-abidzar-al-ghifari-tidak-bisa-jadi-diri-sendiri-I8XObhT2hg.jpg Abidzar Al Ghifari. (Foto: Instagram/@abidzar73)

JAKARTA - Abidzar Al Ghifari merasa terbebani dengan label 'anak pendakwah' yang disandangnya selama ini. Label itu, kerap kali membuatnya dibandingkan dengan sang ayah, mendiang Ustadz Jefri Al Buchori. 

“Bebannya, aku jadi tidak bisa jadi diri sendiri. Aku merokok saja orang pada komentar sana sini,” ujar pria 21 tahun itu saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada 19 Mei 2022. 

Bahkan ketika Abidzar tepergok berada di tempat hiburan malam, warganet ramai-ramai menghujaninya dengan kritik pedas. Namun demikian, dia menegaskan, tak pernah menenggak minuman beralkohol saat berada di kelab malam. 

Abidzar Al Ghifari. (Foto: Instagram/@abidzar73)

“Gue enggak minum. Intinya, orang-orang tidak tahu kehidupanku sebenarnya. Mereka juga enggak tahu apa yang aku lakukan. Jadi, mungkin di situ letak bebannya,” tutur aktor Kenapa Gue tersebut. 

BACA JUGA: Penampilan Abidzar Dinilai Urakan, Umi Pipik Respons Begini

BACA JUGA: Aktris Baywatch Carmen Electra Buka Akun OnlyFans di Usia 50 Tahun

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Abidzar menilai, keutamaan bergaul adalah mendapatkan koneksi yang luas. Hal itu dia yakini bisa berguna untuk kehidupannya di kemudian hari. Namun begitu, dia memastikan tetap memiliki batasan terhadap pergaulannya.

 Abidzar Al Ghifari. (Foto: Instagram/@abidzar73)

Meski kerap merasa terbebani, dia mengaku beruntung karena sang ibu memberikan kebebasan dan kepercayaan penuh padanya. “Nyokap itu santai banget. Mau main sampai larut malam, dia enggak pernah komentar. Yang penting, dia tahu aku salat,” ujar Abidzar Al Ghifari.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini