Share

Calvin Jeremy Fokus Berakting Setelah KKN di Desa Penari Raih Kesuksesan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 19 Mei 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596397 calvin-jeremy-fokus-berakting-setelah-kkn-di-desa-penari-raih-kesuksesan-mRRWKQKcnN.jpg Calvin Jeremy (Foto: Lintang/MPI)

AKTOR sekaligus penyanyi Calvin Jeremy belakangan ramai disorot netizen lantaran film hits yang dibintanginya, yakni KKN di Desa Penari. Dalam film yang sudah ditonton oleh lebih dari 6,2 juta orang tersebut, Calvin Jeremy diketahui berperan sebagai Anton, teman dari Bima, Ayu, Nur, Widya, dan Wahyu yang menjalani KKN di Desa Penari.

Calvin yang awalnya berkarir di industri musik, kini justru memilih untuk lebih dahulu fokus di dunia seni peran. Ia bahkan mengaku bahwa saat ini dirinya sudah memiliki proyek film dan series terbaru.

"Ada, judulnya ‘Hantu Baru’ sama ada series ‘Little Cupcakes Called Love’. Sekarang memang lebih fokus dan prioritas ke dunia akting," ujar Calvin ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Keseriusannya di dunia akting juga ditandai dengan mengikuti kelas akting pada awal tahun 2022. Selama 3 bulan, pelantun Berdua ini belajar dengan pelatih aktingnya di lokasi syuting KKN di Desa Penari.

Calvin Jeremy

"Awal tahun ini aku ambil kelas akting. Sama yang mengajar itu adalah pelatih akting waktu di lokasi (KKN di Desa Penari) namanya Banyu Bening. Dia punya satu perusahaan keaktoran namanya Aku Aktor," tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Calvin pun belajar banyak hal dalam dunia seni peran. Tak cuma dari segi akting, tetapi juga sisi lain yang mengembangkan dirinya sebagai seorang aktor.

Meski demikian, Calvin enggan meninggalkan dunia musik yang membesarkan namanya. Dia memandang langkahnya di perfilman ini untuk melebarkan sayap di industri hiburan.

"Tapi tetap saya nggak akan ninggalin musik. Karena musik tuh memang rumah, jadi ya main di kompleks yang sama lah, beli kavling lagi aja (dunia keaktoran),” tutur artis naungan Beehive Entertainment ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini