Share

Eks Manajer Bantah Medina Zein Idap Bipolar Sejak Tahun 2016

Santi Florensia Sitorus, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2596331 eks-manajer-bantah-medina-zein-idap-bipolar-sejak-tahun-2016-mvuwe8cbml.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan manajer Medina Zein, Iqbal buka suara membantah jika istri Lukman Azhari itu mengalami gangguan mental bipolar.

Itu diungkapkan Iqbal saat diundang jadi bintang tanu di YouTube Denise Chariesta. Dalam video, dia membeberkan semua masa lalu Medina Zein yang sangat berbanding terbalik dengan apa yang terjadi di kehidupannya saat ini.

 Mantan Manajer Bantah Medina Zein Idap Bipolar Sejak Tahun 2016

"Dia itu dulu baik banget, enggak pernah minum-minuman keras, anaknya rajin salat. Bahkan, dia sering bantu orang," kata Iqbal, dikutip pada Rabu (18/5/2022).

 BACA JUGA:Denise Chariesta Jadikan Surat Somasi dari Medina Zein Sebagai Wadah Gorengan

Lanjut Iqbal, saat bekerja sebagai manajer Medina Zein sejak 2017 lalu, dia tidak melihat ada gejala bipolar, seperti pengakuannya belakangan ini.

"Enggak sih, katanya dengar-dengar dia bipolar dari 2016 tapi waktu sama aku enggak ah fine-fine aja," sambungnya.

Iqbal mengaku sempat ingin bungkam dengan masalah yang menimpa Medina Zein. Namun, karena banyak yang bertanya kepadanya soal kondisi mantan bosnya itu, dia terpaksa tampil.

Bahkan, kata dia, para korban Medina Zein menerornya melalui pesan, memintanya untuk membayar kerugian yang mereka alami.

Menurut pengakuan Iqbal, dia sempat menjadi asisten Medina Zein sejak 2011 silam dan menjadi manajer tahun 2017.

Namun, setelah Medina bercerai dengan suami pertamanya,  Iqbal tak ingin terlibat dalam permasalahan ini. Dia memutuskan untuk berhenti bekerja, meski belum genap setahun.

Sejak saat itu, Iqbal tak pernah berkomunikasi lagi dengan Medina hingga kasus penipuannya mencuat ke publik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini