Share

Denise Chariesta Jadikan Surat Somasi dari Medina Zein Sebagai Wadah Gorengan

Selvianus, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595904 denise-chariesta-jadikan-surat-somasi-dari-medina-zein-sebagai-wadah-gorengan-SBeFHmZMfk.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Medina Zein telah resmi melayangkan surat somasi kepada Denise Chariesta. Bahkan selebgram tersebut dikabarkan telah menerima surat somasi yang dilayangkan melalui kuasa hukum Medina, Razman Arif Nasution.

Dalam surat somasi, pihak Medina terlihat memberi peringatan keras pada Denise terkait pernyataan dirinya bahwa istri Lukman Azhari itu adalah seorang penipu. Bahkan, mereka juga mengancam akan menempuh jalur hukum jika perempuan yang akrab disapa Denise Cadel itu tidak segera meniadakan posko-posko pengaduan.

Menanggapi hal itu, perempuan 28 tahun ini mengaku kalau semua masyarakat mendukung adanya posko tersebut. Hal itulah membuat pengusaha bunga itu geram dengan sikap kuasa hukum Medina Zein.

"Masyarakat mana yang resah bang, semua masyarakat mendukung lihat aja di komen-komen Instagram saya, semuanya mendukung dan berterimakasih adanya posko ini, karena saya pembela kebenaran dan keadilan," ujar Denise Chariesta, saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa, 17 Mei 2022.

Denise Chariesta di somasi Medina Zein

Setelah membaca dan menanggapi surat somasi yang dilayangkan kuasa hukum Medina Zein, Denise pun langsung menanyakan keberadaan tukang gorengan kepada pegawainya. Tak lama, perempuan yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik ini langsung meminta tukang gorengan untuk membentuk surat somasi menjadi wadah pisang, tempe, tahu, hingga bakwan.

"Di rumah saya itu kan nggak boleh buang buang kertas ya, seharusnya pakai PDF aja," tandas Denise.

Sebagaimana diketahui, sosok Medina Zein saat ini ramai diperbincangkan. Ia diduga membuat masalah dengan Uya Kuya, Denise Chariesta, hingga Raffi Ahmad.

Ipar dari Ayu Azhari itu dituding melakukan penipuan dalam transaksi jual beli mobil. Sementara perkara Raffi Ahmad, Medina diduga menjual nama sang presenter untuk meraup keuntungan pribadi.

Kendati begitu Menjawab pihak keluarga menyebut kalau Medina Zein tengah mengalami gangguan jiwa dan dirawat intensif di salah satu rumah sakit jiwa, di Bandung Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini