Share

Wanda Hamidah Diminta Angkat Bicara Terkait Laporan Pengrusakan Rumah Mantan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 Mei 2022 13:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 18 33 2595999 wanda-hamidah-diminta-angkat-bicara-terkait-laporan-pengrusakan-rumah-mantan-suami-WFEUSpbPzU.jpg Wanda Hamidah (Foto: Instagram)

POLITISI sekaligus artis senior Wanda Hamidah dilaporkan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt ke Polres Metro Depok. Kasus tersebut berawal dari kedatangan wanita 44 tahun tersebut ke kediaman mantan suaminya dan melakukan pengrusakan pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin.

Kasatreskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, menyebut bahwa Daniel bersama kuasa hukumnya datang untuk melaporkan beberapa dugaan yang dilakukan oleh Wanda. Diantaranya, memasuki rumah mantan suaminya tanpa izin hingga melakukan pengrusakan dan penistaan.

"Kami menerima laporan dari seseorang terkait masalah yang kami kenakan pasal 167, 406, dan 335. jadi terlapor diduga masuk ke pekarangan, merusak rumah, dan melakukan penistaan," kata Yogen kepada wartawan pada Selasa, 17 Mei 2022.

Sementara itu, Wanda juga disebut melakukan tindakan tersebut lantaran dipicu oleh kesepakatan mereka soal pengasuhan anak. Sebab, Daniel dikabarkan tak mengembalikan hak asuh anak mereka sesuai kesepakatan yang berlaku.

Wanda Hamidah

"Terlapor sudah janjian dengan pelapor untuk mengembalikan hak asuh anak pada minggu malam kejadian. sudah diantarkan, tapi terlapor tidak ada, kemudian dibawa kembali oleh pelapor," kata Yogen.

"Kemudian si terlapor ini menyusul ke rumah pelapor dan melakukan yang tadi saya sampaikan di rumah pelapor," lanjutnya.

Hingga saat ini, Wanda Hamidah masih belum memberikan keterangan soal laporan mantan suaminya. Hal itu sontak membuat netizen menagih klarifikasi dari pihak Wanda, mengingat bintang film Serigala Langit tersebut kerap berbicara soal kasus asuransi dan juga Paris Fashion Week.

"Ngomentarin orang ternyata hidupnya nggak lebih baik dari orang yang dikomentari," tulis tutupakun***.

"Gercep dong beri tanggapan ,kayak kemarin-kemarin lah," kata koeceng***.

"Halo mbak…neti nunggu tanggapan nyaa niii soal kasus tsb," timpal ibbu***.

"Mba ditunggu komentarnya untuk Wanda Hamidah yang lagi dilaporin sama mantan misuanya....," tutur leonith***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini