Share

Dea OnlyFans 4 Kali Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Stress Pikirkan Kehamilan?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595548 dea-onlyfans-4-kali-lakukan-percobaan-bunuh-diri-stress-pikirkan-kehamilan-Xag6GPDWV1.jpg Dea OnlyFans (Foto: Youtube)

SELEBGRAM Dea OnlyFans harus menghadapi kondisi psikis yang cukup parah saat menghadapi kasus dugaan penyebaran konten asusila. Dampak psikis yang cukup berat, membuat perempuan 21 tahun ini dikabarkan sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Tak hanya satu kali, Dea menyebut jika dirinya sudah empat kali melakukan percobaan bunuh diri lantaran kasus tersebut. "Sudah empat kali coba bunuh diri," kata Dea saat ditemui media di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

Hal yang membuat stres Dea bertambah adalah kekhawatirannya soal janin dalam kandungannya. Ia khawatir dengan kondisi calon anaknya jika dia disibukkan dengan kegiatan bolak-balik Malang-Jakarta untuk mengurus kasusnya.

Dea OnlyFans

"Anak ini nanti gimana kalau saya masih berlarut dalam masalah seperti ini?," tutur pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti itu.

Kuasa hukum Dea, Abdillah mengatakan kliennya saat ini telah mendapatkan perawatan terkait kondisi psikologisnya. Dea bahkan telah mendapatkan pengobatan dari psikolog secara mandiri.

Kini kehamilan Dea disebut sedang memasuki usia 23 minggu. Dengan keadaan tersebut, Abdillah berharap agar kliennya diberi keringanan, sehubungan dengan rencana pelimpahan berkas kasusnya ke kejaksaan dalam waktu dekat.

"Harapannya semoga tidak ditahan di kejaksaan, karena melihat faktor-faktor itu tadi, masih perlu perawatan," kata Abdillah.

Seperti diketahui, Dea OnlyFans kini masih berstatus sebagai tahanan kota atas dugaan kasus penyebaran konten asusila. Pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti itu pun diperintahkan menjalani wajib lapor dua kali dalam seminggu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini