Share

Hamil, Dea OnlyFans Minta Keringanan Tak Ditahan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 33 2595479 hamil-dea-onlyfans-minta-keringanan-tak-ditahan-PIDN7D3wqY.jpg Dea OnlyFans (Foto: IG Dea)

JAKARTA - Kuasa hukum Dea OnlyFans, Abdillah Syarifudin, mengungkap bahwa berkas kasus video asusila kliennya akan dilimpahkan ke kejaksaan dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (17/5/2022).

"Semua masih dalam proses cuma memang ada beberapa update, salah satunya Insya Allah mungkin dalam waktu dekat, berkas sudah akan dilimpahkan ke kejaksaan. Mohon doanya," kata Abdillah kepada awak media.

Dea Onlyfans

Menyusul soal berkas kasus yang segera dilimpahkan ke kejaksaan, Abdillah membeberkan kondisi Dea yang saat ini hamil. Dengan keadaan tersebut, pihaknya berharap agar kejaksaan dan kepolisian memberi keringanan.

"Apalagi juga kondisinya Mbak Dea sekarang lagi hamil gitu," ungkap Abdillah.

Menurutnya, kehamilan Dea saat ini sudah memasuki usia 23 minggu. Kondisi pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti itu disebut masih mengalami mual-mual hingga layaknya perempuan hamil.

Kuasa hukum Dea OnlyFans pun berharap agar kliennya tak ditahan. Hal ini dengan mempertimbangkan kondisi kehamilan Dea.

"Harapannya semoga tidak ditahan di kejaksaan, karena melihat faktor-faktor itu tadi, masih perlu perawatan," kata Abdillah.

Seperti diketahui, Dea OnlyFans kini masih berstatus sebagai tahanan kota atas dugaan kasus penyebaran konten asusila. Pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti itu pun diperintahkan menjalani wajib lapor dua kali dalam seminggu.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini