Share

Diduga Pakai Data Pribadi V dan Jungkook BTS, Tim Produksi Drakor Tommorow Buka Suara

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Selasa 17 Mei 2022 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 17 206 2595663 diduga-pakai-data-pribadi-v-dan-jungkook-bts-tim-produksi-drakor-tommorow-buka-suara-XH3BAuwMTP.jpg Drama Korea Tomorrow dan BTS (Foto: Soompi)

JAKARTA-Tim produksi serial drama “Tomorrow” akhirnya buka suara, terkait isu dugaan pemakaian data pribadi dua personel BTS, V dan Jungkook.

Menanggapi tuduhan penggunaan dengan sengaja tanggal lahir kedua personel BTS tersebut, pihak produksi drama yang dibintangi Kim Hee Sun, Rowoon SF9 dan Lee Soo Hyuk itu menyatakan angka tanggal lahir yang muncul di drama itu hanya penggunaan campuran angka semata.

“Tanggal lahir pada daftar hanyalah kombinasi angka, dan tidak ada niat lain di belakang itu,” bunyi pernyataan tim produksi Tomorrow, mengutip Soompi, Selasa (17/5/2022).

Dugaan ini sendiri muncul, setelah para netizen ramai membahas adegan dari episode 7 "Tomorrow" yang tayang pada 22 April lalu.

Adegan tersebut menampilkan daftar nama orang-orang yang sudah meninggal dunia, termasuk dalam daftar yakni nama Kim Tae Hyung, nama asli V dengan tanggal lahir 30 Desember 1971. Meski aslinya pelantun hits Dynamite itu diketahui lahir pada 30 Desember 1995. S

Selain itu, terdapat juga catatan nama tokoh karakter 'Kim Yu Rim' dengan tanggal lahir 1 September 1997, yang mana adalah tanggal lahir dari Jungkook.

Serial drama Tomorrow yang mengisi slot tayang Jumat dan Sabtu pukul 21:50 KST di stasiun televisi MBC, diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Tomorrow. Mengisahkan cerita hidup dua karakter utama, Choi Joon Woong (Rowoon SF9), yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan dan bertemu dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun).

 (RPA)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini