Share

Keluarga Ungkap Medina Zein Alami Gejala Bipolar Sejak 2016

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2595118 keluarga-ungkap-medina-zein-alami-gejala-bipolar-sejak-2016-lSG82bQwN6.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein92)

JAKARTA - Keluarga Medina Zein membeberkan gejala bipolar yang dialami ibu dua anak tersebut. Sunarya, kakek Media mengungkapkan, sang cucu kerap melamun belakangan ini 

“Sebenarnya, sejak tahun 2016, saya sudah melihat gejalanya. Dia selalu kurang tidur dan banyak melamun, meski masih normal. Makanya, saya pernah minta dia untuk berobat,” ujar Sunarya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022). 

Pada akhirnya, istri Lukman Azhari itu mencari pertolongan medis untuk mengobati bipolar yang diidapnya. Namun kemudian, sang selebgram harus menghadapi permasalahan penipuan yang membuat kondisi mentalnya kembali terganggu. 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

BACA JUGA:

Medina Zein Berontak Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, sang Ibu: Dia Bilang Saya Jahat

6 Idol K-Pop Beragama Buddha, Nomor 1 Sering Dijuluki Church Oppa

 

Kondisi itu, menurut Tien Wartini, memaksa keluarga untuk membawa Medina menjalani pemeriksaan intensif di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bandung, Jawa Barat. Dia mengaku, putrinya itu sempat menolak untuk dirawat. 

Keluarga Medina Zein. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Keluarga Medina Zein. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

“Dia sempat menolak dan bilang, saya jahat. Dia bilang ke saya, ‘Kenapa saya dibawa ke RSJ? Ibu jahat sama saya’. Alhamdulillah, ada yang membantu kami bawa ke sana,” ungkap ibu Medina Zein menambahkan.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini