Share

Medina Zein Berontak Dibawa ke Rumah Sakit Jiwa, sang Ibu: Dia Bilang Saya Jahat

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2595046 medina-zein-berontak-dibawa-ke-rumah-sakit-jiwa-sang-ibu-dia-bilang-saya-jahat-891Sjba6lY.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein92)

JAKARTA - Medina Zein sempat menolak dan memberi perlawanan saat dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bandung, Jawa Barat oleh keluarga. Sang ibu mengakui, keputusan memindahkan putrinya ke RSJ sempat membuatnya marah. 

“Dia sampai bilang, saya jahat. Dia bilang ke saya, ‘Kenapa saya dibawa ke RSJ? Ibu jahat sama saya’,” ungkap Tien Wartini, ibu Medina Zein saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022). 

Kendati sempat menolak, Medina Zein akhirnya berhasil diboyong ke rumah sakit berkat bantuan beberapa pihak. “Alhamdulillah, ada yang membantu kami untuk membawa dia ke sana (RSJ),” katanya. 

Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein)

Hingga kini, menurut Tien, kondisi mental putrinya masih belum stabil. Kondisi itu, membuat Sunarya selaku kakek sang selebgram, meminta pihak-pihak yang berkepentingan dengan cucunya memberikan waktu untuk dia menjalani perawatan mental.

BACA JUGA:

Kakek Medina Zein Klaim Tak Tahu Aksi Penipuan yang Dilakukan sang Cucu

4 Artis yang Pilih Tinggal di Rumah Kontrakan, Nomor 3 untuk Hindari Riba


Sunarya menambahkan, “Karena itu, seharusnya jangan ada yang mengganggu Medina saat ini.” Pernyataan itu ditimpali Tien dengan, “Jadi memang lingkungan juga harus mendukung supaya dia cepat sembuh.” 

Keluarga Medina Zein. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Keluarga Medina Zein. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

Tien Wartini menambahkan, saat ini putrinya tengah menjalani pemeriksaan saraf secara intensif untuk menangani kondisi mentalnya. Medina Zein, menurutnya, berada di bawah penanganan tim dokter terbaik.*

BACA JUGA:

Pengacara Medina Zein Ultimatum Denise Chariesta, Siap Gunakan UU ITE

Farhat Abbas Tuding Marissya Icha Pernah Jadi Istri Kelima, Kuasa Hukum: Jangan Suka Halu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini