Share

Kakek Medina Zein Klaim Tak Tahu Aksi Penipuan yang Dilakukan sang Cucu

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2595002 kakek-medina-zein-klaim-tak-tahu-aksi-penipuan-yang-dilakukan-sang-cucu-jFez6XlasC.jpg Medina Zein. (Foto: Instagram/@medinazein92)

JAKARTA - Keluarga angkat suara terkait kasus penipuan Medina Zein yang melibatkan sederet pesohor, seperti Uya Kuya, Raffi Ahmad, hingga Denise Chariesta. Sang kakek, Sunarya mengaku, saat ini cucunya tengah menjalani menjalani perawatan mental. 

“Jadi, Medina Susani alias Medina Zein sekarang lagi dirawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat,” ujar pria itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (16/5/2022). 

Sunarya mengaku, sempat meminta Medina untuk tidak terlalu banyak menjalankan bisnis karena menilai sang cucu belum siap secara mental dan pengalaman. Apalagi, usianya masih sangat muda. “Mungkin, otaknya masih lemah maka terjadilah seperti yang sekarang ini,” imbuhnya. 

Keluarga Medina Zein. (Foto: Ravie/MNC Portal Indonesia)

BACA JUGA: Pengacara Medina Zein Ultimatum Denise Chariesta, Siap Gunakan UU ITE

Sang kakek menambahkan, pihak keluarga tidak tahu aksi penipuan yang dilakukan istri Lukman Azhari tersebut. Hal itu karena, Sunarya dan keluarga besarnya hidup terpisah dengan Medina. 

Sunarya dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Kami mengakui bahwa banyak pihak yang dirugikan, terutama para investor dan rekan bisnis. Semua itu dilakukan Medina tanpa sepengetahuan keluarga.” 

Medina Zein dan kuasa hukumnya, Razman Nasution. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Medina Zein menjadi sorotan warganet setelah dirinya diduga menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta atas motif jual beli mobil. Uya dan Denise menyebut ibu dua anak itu memalsukan bukti transfer transaksi tersebut. 

Sebelumnya, Medina juga sempat bermasalah dengan Marissya Icha akibat jual beli tas branded palsu. Akibat permasalahan itu, Icha kemudian melaporkan Medina dan kasusnya masih bergulir sampai saat ini.*

BACA JUGA: Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi untuk Beli Mobil Baru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini