Share

Pengacara Medina Zein Ultimatum Denise Chariesta, Siap Gunakan UU ITE

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594543 pengacara-medina-zein-ultimatum-denise-chariesta-siap-gunakan-uu-ite-sCJtM7WTdy.jpg Medina Zein (Foto: IG Medina Zein)

JAKARTA - Medina Zein tengah dirawat di rumah sakit di daerah Bandung, Jawa Barat. Hal ini karena selebgram berusia 29 tahun itu menderita bipolar yang cukup serius. Hal ini telah dipastikan oleh kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution.

"Bipolar Medina Zein sudah tahap akhir. Bukan gila ya ingat bukan gila. Tapi bipolar tahap tinggi dan alhamdulillah begitu pihak Rs, saya datang tanya, Apakah medina dalam keadaan sehat jawabannya tidak jadi kalo ada bahasa yang mengatakan bahwa medina pura- pura sakit itu menghindari persoalan hukum, makanya tunggu sampai Medina Sehat," ujar Razman Arif Nasution di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Medina Zein

Dia lalu memberikan peringatan untuk selebgram Denise Chariesta yang menyebut bahwa Medina Zein sudah berbohong mengaku sakit dan bersama Uya Kuya membuat pos pengaduan orang-orang yang ditipu oleh Medina Zein.

"Dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang saya peringati, warning. Pertama, saudara Denise, cabut kata katamu yang mengatakan Medi pembohong, penipu dan membuka posko, orang-orang yang merasa ditipu oleh Medina Zein," tegas Razman Arif Nasution.

Dia juga mengatakan akan menempuh jalur hukum karena pelanggaran UU ITE. Ini bukan hanya gertakan dari Razman.

"Anda (Denise) mengatakan, Medina tidak sakit, mana mungkin orang bipolar bisa menipu, anda menuduh menjustifikasi. Ini bukan gertakan saya, ini klien saya yang minta, mau nanti seribu laporan saya buat untuk klien saya, ya monggo. saya memperingatkan. Pelanggaran UU ITE kan nggak mesti di Polda Metro Jaya, bisa di polres mana aja. Ancaman hukuman juga tinggi," ujar Razman.

Razman mengatakan Denise Chariesta sudah mengundang ke kanal YouTube nya, tapi sebelumnya dia harus menurunkan posko pengaduan dan membuat permintaan maaf karena Medina Zein sudah mengembalikan uang Denise.

"Denise udah chat saya nanya kapan saya ke kanal kamu, saya minta sebelum saya datang turunkan itu, kamu harus menyampaikan permohonan maaf. Karena uang kamu sudah dikembalikan, apa legal standing kamu, sehingga kamu berani mengatakan Medi pura-pura sakit," ujar Razman.

Dia berharap bisa menemui Denise Chariesta bersama kliennya, Medina Zein. "Doakan akan Medina sehat, kita ketemu," lanjut Razman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini