Share

Puput Sebut Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi untuk Beli Mobil Baru

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594975 puput-sebut-doddy-sudrajat-pakai-uang-asuransi-untuk-beli-mobil-baru-9i6o74OW1P.jpg Puput. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Roy Pujiarti alias Puput akhirnya buka suara terkait uang asuransi Vanessa Angel sebesar Rp530 juta yang telah diterima Doddy Sudrajat. Dia memastikan, tak ada kaitan dan tak pernah mencicipi uang tersebut. 

"Saya berani bersumpah, tidak pernah melihat, menyentuh, apalagi menikmati uang tersebut. Justru saya sangat takut dan ngeri dengan uang itu," ujarnya lewat Insta Story, pada 14 Mei 2022.

 

Puput mengaku, dari awal sudah menyarankan agar Doddy Sudrajat mengalokasikan sebagian uang itu untuk sang cucu, Gala Sky. Namun Puput mengaku, mantan suaminya itu tak menanggapi sarannya tersebut.

"Beberapa hari setelah uang asuransi itu cair, dia tiba-tiba beli mobil second dan saya cukup kecewa saat itu. Saya hanya bisa istigfhar. Kalau dia bilang uang itu diberikan kepada seseorang, aku bisa bilang itu bohong banget," ujarnya.

 Puput soal asuransi Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@puput100ly)

Atas jawaban tersebut, Puput berharap agar tidak ada lagi warganet yang menuduhnya turut mencicipi uang asuransi Vanessa Angel. Dia menilai, sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui aliran dana uang asuransi itu.

BACA JUGA: Kebucinan Fuji Mengganggu Mata Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Bakal Layangkan Somasi

Puput dalam unggahannya menambahkan, “Silakan minta bukti print out rekening koran. Sehingga akan ketahuan dia pakai apa saja dan kemana saja uang itu. Jadi stop fitnah saya. Karena saya masih mampu mencari uang halal untuk anak-anak.”

Pengakuan Puput tersebut seakan menyanggah narasi Doddy Sudrajat saat video call bersama kuasa hukumnya, Farhat Abbas, pada 13 Mei silam. Kala itu, dia membenarkan sudah menerima uang tersebut dan menyerahkan uangnya kepada Profesor Bambang. 

Doddy Sudrajat. (Foto: Intens Investigasi)

“Benar, uang asuransi Rp530 juta itu sudah cair dan sudah sama saya. Dan saya menyerahkan uang itu semuanya kepada Profesor Bambang. Saya tidak menyentuh seperak pun itu uang,” katanya. 

Doddy menambahkan, uang tersebut dikelola oleh Profesor Bambang dalam bentuk tabungan. Alasannya, karena pria itu lah yang membayar lunas semua premi asuransi tersebut saat Vanessa Angel mendekam di balik penjara.*

BACA JUGA: 5 Fakta Merry Putrian Pindah Agama, Sempat Diminta Pakai Baju Seksi Sebelum Berhijab

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini