Share

Kebucinan Fuji Mengganggu Mata Doddy Sudrajat, Farhat Abbas Bakal Layangkan Somasi

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594019 kebucinan-fuji-mengganggu-mata-doddy-sudrajat-farhat-abbas-bakal-layangkan-somasi-RE56Ijphqu.jpg Doddy Sudrajat dan Farhat Abbas (Foto: Ayu Utami/MPI)

PENGACARA Farhat Abbas sibuk melayangkan sindirannya untuk keluarga Haji Faisal. Bukan lagi soal asuransi dan hak asuh Gala, kali ini Farhat justru sedang asyik-asyiknya menyindir soal tingkah laku anak bungsu mantan besan Doddy Sudrajat, Fujianti Utami.

Farhat menilai, jika Fuji terlalu nempel ke sana ke mari. Termasuk saat menjalani hubungan asmara dengan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar. Hal itu sontak membuat pandangan mata Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari Vanessa Angel menjadi terganggu.

"Ada keluarga Gen Halilintar (Thariq) pacaran sama Fuji. Kita melihat mereka pergi ke Singapura dan ke Bali, ini mengganggu pandangan mata pak Doddy," ungkap Farhat Abbas, di kawasan Depok, Jawa Barat pada Jumat, 13 Mei 2022.

Menurut Farhat Abbas, Fuji terlalu sibuk pacaran dan membuat konten dengan Thariq Halilintar sehingga dianggap acuh terhadap keponakannya, Gala Sky. Mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu lantas mengancam bakal melayangkan somasi terhadap Fuji dan Thariq jika masih melibatkan Gala dalam kontennya.

Farhat Abbas

"Makanya jangan lagi bawa-bawa Gala untuk konten. Kalau itu masih terlihat, maka itu akan kami somasi dan laporkan," jelasnya.

"Nanti kita lihat apakah berupa teguran atau tindakan pidana," pungkasnya.

Lebih lanjut, Farhat Abbas mengaku bahwa dirinya tak berniat ikut campur terkait masalah Doddy Sudrajat dengan keluarga Haji Faisal. Hanya saja, ia berniat untuk membantu Doddy Sudrajat.

Pasalnya Doddy Sudrajat selalu menjadi bahan bully dan dibandingkan-bandingkan dengan keluarga Haji Faisal.

"Saya nggak ada kepentingan ikut campur keluarga Faisal. Ini pak Doddy ini. Saya mengembalikan harkat dan martabat pak Doddy yang dibiarkan dibully dan seolah penjahat," tegas Farhat Abbas.

Seperti diketahui, hubungan Doddy Sudrajat dengan Gaji Faisal sampai saat ini belum juga membaik. Keduanya kerap saling lempar sindiran baik itu mengenai Gala Sky, ataupun harta warisan yang ditinggalkan oleh Vanessa Angel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini