Share

Tutup Jalur Komunikasi dengan Medina Zein, Marissya Icha: Kita Ketemu Di Pengadilan

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 33 2582432 tutup-jalur-komunikasi-dengan-medina-zein-marissya-icha-kita-ketemu-di-pengadilan-XaonTxowNe.jpg Marissya Icha (Foto: Instagram)

BERKAS laporan yang diajukan oleh Marissya Icha terkait kasus dugaan pencemaran nama baik Medina Zein sudah dinyatakan lengkap alias P21. Hal itu membuat sidang perdana kasus tersebut akan digelar dalam waktu dekat.

Bukan hanya itu, Marissya Icha juga mengatakan jika dirinya telah menutup pintu komunikasi dengan Medina Zein. Ia pun menyebut jika dirinya memilih untuk bertemu dengan istri Lukman Azhari itu di pengadilan.

"Saya sudah menutup komunikasi, kita ketemu di pengadilan aja," tegas Marissya Icha saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Disisi lain, Icha pun menyayangkan permasalahan tersebut sampai ke meja hijau. Namun, Icha juga berharap mendapat keadilan dari perseteruannya dengan sang rival.

"Sebenarnya yang diharapkan tidak seperti ini, cuma pada saat mediasi kemarin membuat saya jadi sampai di titik ini. Jadi berharap dihukum seadil-adilnya agar tidak terjadi hal ini lagi selanjutnya," kata Icha.

Sahabat dari mendiang Vanessa Angel ini juga membeberkan alasan pihaknya melanjutkan kasus tersebut ke persidangan. Dia menilai, hal tersebut bisa menjadi pelajaran penting bagi masyarakat, khususnya Medina, terkait penggunaan media sosial.

Marissya Icha

"Karena bisa memberikan pelajaran kepada yang lain agar enggak menjalani hidup itu sembarangan menjudge, fitnah-fitnah, merugikan orang lain. Orang ini terlalu menyepelekan orang lain, disangka dia bisa melakukan hal itu terus," pungkasnya.

Sekadar informasi, Medina Zein dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik pada 5 September 2021 dengan LP/Nomor 5319/5Sept2021/SPKT Polda Metro Jaya.

Dalam laporan tersebut, Medina Zein disangkakan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat 3 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini