Share

Mengaku Dilecehkan, Gaji Iqlima Kim Jadi Aspri Hotman Paris Bikin Kaget

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 15 Mei 2022 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 15 33 2594625 mengaku-dilecehkan-gaji-iqlima-kim-jadi-aspri-hotman-paris-bikin-kaget-Yr3PYTpHVH.jpg Iqlima Kim. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Gaji Iqlima Kim menjadi sorotan publik, buntut dari pengakuannya dilecehkan oleh pengacara kondang Hotman Paris saat menjadi asisten pribadinya.

Diketahui, mantan asisten pribadi (aspri) Hotman Paris itu memiliki rekam jejak di dunia hiburan Tanah Air, membintangi beberapa judul sinetron.

 Mengaku Dilecehkan, Segini Gaji Iqlima Kim Jadi Aspri Hotman Paris

Meski meniti karier di industri hiburan, dia justru memilih menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Lantas menjadi pertanyaan, berapa gajinya?

 BACA JUGA:Bukan Orang Sembarangan, Mantan Suami Iqlima Kim Ancam Polisikan Hotman Paris

Perihal gaji diungkap oleh salah satu asisten pribadi Hotman Paris, Rheina.

"Dua digitlah, mungkin 10 kali atau 15 kali pertemuan," kata Rheina, dikutip dari YouTube Briz Entertaiment, Minggu (15/5/2022).

Rheina menambahkan, sebagai asisten Hotman Paris hanya melakukan pekerjaan ringan misalnya, menemani sang pengacara bekerja, mengelap keringat, dan membenahi detail busana sebelum acara dimulai.

Sementara keuntungan yang diperoleh para aspri Hotman, mulai dari tawaran syuting, endorse, hingga popularitas di dunia hiburan.

Demikian halnya diterima Iqlima Kim ketika masih bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris. Pengikut di Instagaram dan TikTok mengalami kenaikan.

Sebagai informasi, sebelum menjadi asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima sendiri sudah kerap wara-wiri di layar kaca membintangi beberapa sinetron bertajuk "Suara Hati Istri" dan "Kisah Nyata".

Di samping itu, dia juga memiliki bisnis kecantikan nail art dan bulu mata palsu bernama Beauty Studio di Jakarta dan Sukabumi.

Namun, nama Iqlima Kim semakin populer ketika bertemu dengan Hotman Paris di sebuah klub malam saat menghadiri acara ulang tahun temannya, hingga berujung saling tukar nomor telepon.

Keesokan harinya, Hotman Paris meminta Iqlima untuk menjadi asisten pribadinya yang ke-9. Sayangnya, itu tak berlangsung lama.

Ibu satu anak itu mengundurkan diri setelah lima kali mendampingi Hotman Paris dalam sebuah pertemuan. Menurut pengakuannya, dia mendapat pelecehan seksual dari sang pengacara kondang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini