Share

Tampil di Billboard Music Awards, Machine Gun Kelly Gunakan Kuku Seharga Rp 430 Juta

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Senin 16 Mei 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 33 2594837 tampil-di-billboard-music-awards-machine-gun-kelly-gunakan-kuku-seharga-rp-430-juta-6GaiW7EpFF.jpg Machine Gun Kelly (Foto: Instagram)

PASANGAN Machine Gun Kelly dan Megan Fox terlihat menghadiri acara Billboard Music Awards 2022 pada Minggu, 15 Mei 2022 waktu setempat. Penampilan sang rapper bahkan berhasil menarik perhatian lantaran menggunakan kuku seharga Rp 430 juta.

Dilansir dari pagesix, Senin (16/5/2022), Machine Gun terlihat tidak bisa melepaskan tangannya dari sang tunangan saat berjalan di karpet merah Billboard Music Awards 2022. Keduanya terlihat berjalan santai, dan sempat berhenti sebentar untuk di foto.

Bahkan ketika tiba saatnya untuk diwawancarai oleh E!, rocker 'Bloody Valentine' ini terlihat berdiri di belakang Fox dan memeluknya. Mereka berpose seperti untuk foto prom.

Momen romantis itu membuat pewawancara bertanya soal percintaan pasangan tersebut. Mereka kemudian menyatakan bahwa akan merayakan ulang tahun ke-36 Fox pada tengah malam.

Sementara itu, Machine Gun terlihat memakai manikur kuku, senilai $ 30 ribu atau setara Rp 430 juta. Manikur kuku tersebut diketahui merupakan kolaborasi antara pendiri Nails of LA, Brittney Boyce, dan Jillian Sassone dari Marrow Fine Jewelry.

Machine Gun Kelly

Dalam tampilan berkilau, Machine Gun terlihat menampilkan 880 berlian dengan berat total 11,4 karat. Sementara itu, Fox terlihat tampil dalam balutan gaun off-the-shoulder David Koma hitam dengan belahan super tinggi di bagian leher dan lengan panjang yang dihiasi dengan hiasan bunga kristal.

โ€œMereka suka mencocokkan,โ€ kata Boyce kepada Page Six Style tahun lalu.

Boyce juga menyebut bahwa Kelly merupakan salah satu klien favorit saya. Sebab, ia selalu berusaha mendapatkan foto terbaik saat menggunakan karyanya.

"Apapun yang terjadi, saya akan selalu mendapatkan foto kuku yang bagus dengannya, karena dia sangat suka memamerkannya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini