Share

Denise Chariesta Ngaku Dapat Undangan untuk Datang ke Preskon Kuasa Hukum Medina Zein

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594127 denise-chariesta-ngaku-dapat-undangan-untuk-datang-ke-preskon-kuasa-hukum-medina-zein-qrwissKQDT.jpg Denise Chariesta (Foto: Instagram)

SELEBGRAM kontroversial, Denise Chariesta beberapa waktu lalu sempat menghebohkan suasana konferensi pers yang digelar oleh Razman Arif Nastion, kuasa hukum dari Medina Zein. Dalam kesempatan tersebut, Denise diketahui datang tiba-tiba dan mengaku mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara konferensi pers tersebut.

Mengetahui hal ini, Uya Kuya pun sampai tak habis pikir dengan ulah Denise. Menurut Uya, aksi Denise terbilang sangat nekat.

"Ibaratnya lu masuk ke kandang macan," kata Uya Kuya, dikutip dari YouTube-nya, Sabtu (14/5/2022).

"Diundang, masa gue bohong sih," kata Denise.

"Lu keterlaluan kalau gak diundang sih, gue gak bisa di pihak lo lagi," ucap Uya Kuya menimpali.

Untuk membuktikan pada Uya, Denise langsung membuka handphonenya dan memperlihatkan chat dari Razman Arif. Benar saja, Razman pernah mengirimkan Denise undangan preskon yang sebenarnya ditujukan untuk wartawan.

Denise Chariesta

Uya Kuya masih heran mengapa reaksi Razman sangat tersentak saat tahu Denise berdiri di tengah-tengah wartawan. Padahal, Razman sendiri lah yang mengirimkan undangan preskon.

"Ya kan dia kaget, shock, gelagapan, panik. Kan dia bilang (media) online, tv, atau cetak, kan gue online (YouTube)," lanjutnya.

Denise Chariesta merasa kehadirannya bukanlah sebuah masalah. Pasalnya, dia memang menerima undangan tersebut.

"Kecuali gue datang tanpa undangan, kalau gak diundang ya gue tau dari mana (jumpa persnya)?," pungkasnya.

Aksi Denise datang ke preskon kuasa hukum Medina Zein memicu Razman melontarkan kalimat dengan nada tinggi padanya. Razman mempertanyakan kehadiran Denise saat itu.

Dengan santai, Denise mengaku hari itu dia berperan sebagai wartawan bagi kanal YouTube-nya sendiri.

"Saya sebagai wartawan pak, kan punya channel YouTube," kata Denise.

Tak terima begitu saja, Razman kemudian menagih kartu pers milik Denise. Tapi Denise berdalih dia baru saja mau menjadi wartawan.

Tapi pada akhirnya tak ada pertikaian lebih lanjut antara Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution. Mereka bahkan sepakat untuk berbincang di podcast Danise.

Hanya saja Razman belum dapat memastikan kapan dirinya bisa mendatangi podcast Denise Chariesta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini