Share

Nindy Ayunda Mangkir Pemeriksaan, Nikita Mirzani: Atut Ya? Cemen Ah

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594276 nindy-ayunda-mangkir-pemeriksaan-nikita-mirzani-atut-ya-cemen-ah-Gm1DlcYuoX.jpg Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/Rio Motret))

JAKARTA - Perseteruan Nikita Mirzani dan Nindy Ayunda kembali memanas. Kali ini, aktris Comic 8 itu ikut bersuara soal kabar mangkirnya Nindy Ayunda dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan ART. 

Lewat Insta Story, Nikita bertanya alasan pelantun Sampai di Sini tersebut tidak datang pemeriksaan. "Hei, bebegig sawah Nindy. Kenapa lo dipanggil dua kali ke kantor polisi enggak datang? Atut ya?" ujarnya dalam unggahan tersebut, Sabtu (14/5/2022). 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Ibu tiga anak tersebut menambahkan, "Kirim karangan bunga berani lo ke rumah gue. Nyoret-nyoret salon gue sama kak Fitri berani lo walaupun tembok yang lo coret salah." 

Tak hanya itu saja, Nikita juga menyebut Nindy sempat menguntit manajer serta sahabatnya sampai ke kos-kosan hingga memotret segala aktivitas mereka secara diam-diam. "Masa dipanggil polisi atut. Cemen ah," imbuhnya. 

Nikita mengingatkan kepada Nindy dan kekasihnya, Mahendra Dito Sampurno, bahwa Indonesia bukan negara milik mereka. Oleh karenanya, segala kejahatan yang mereka lakukan pun bisa dilaporkan dan diproses sesuai hukum yang berlaku. 

"Keyakinan gue itu selalu benar. Semua akan dipanggil polisi pada waktunya. syedaaaappppp," tandasnya. 

BACA JUGA:

Anggap Nikita Mirzani Sangar, Dinar Candy Dilarang Ayah Duel Tinju

Marc Anthony Resmi Bertunangan dengan Kontestan Miss Universe, 30 Tahun Lebih Muda 

Tak sekadar menyindir, Nikita Mirzani juga mengunggah sebuah video kondisi seorang sopir yang diduga menjadi korban pemukulan dan penyekapan Nindy dan Dito. Ibu Nindy menurutnya juga mengetahui penyekapan tersebut, namun sengaja bungkam. 

Nindy Ayunda. (Foto: Instagram/@nindyayunda)

Di akhir unggahannya, Nikita mengaku akan terus mengawal kasus ini sampai tuntas. Mahendra Dito dilaporkan ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan penganiayaan di komplek perumahan elit kawasan Bangka, Kelurahan Pela, Mampang, Jakarta Selatan, pada awal 2022.*

BACA JUGA: 9 Artis Dikaruniai Anak Cowok di Awal 2022, Nomor 1 Lahir di Malam Takbiran

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini