Share

Anggap Nikita Mirzani Sangar, Dinar Candy Dilarang Ayah Duel Tinju

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594028 anggap-nikita-mirzani-sangar-dinar-candy-dilarang-ayah-duel-tinju-VodA1D7Wtn.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

DJ Dinar Candy akan berhadapan melawan Nikita Mirzani dalam duel tinju yang berlangsung pada 12 Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, Dinar Candy rupanya sempat dilarang oleh ayah kandungnya, Acep Ginayah Sobiri untuk melawan Nikita Mirzani dalam laga tinju tersebut.

Ayah Dinar mengaku sempat keberatan saat mengetahui sang putri bakal naik ring. Pasalnya, Acep menilai Nikita Mirzani sebagai artis perempuan yang cukup sangar.

"Bapak enggak boleh tinju. Soalnya katanya Nikita Mirzani ini sangar, jangan," ujar Dinar Candy di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Dinar Candy berusaha menenangkan ayahnya itu. Menurutnya, kekhawatiran sang ayah akan terjawab saat dirinya berada di atas ring.

"Sama bapak enggak boleh. (Aku bilang) 'Ya, kan, cuma siapa tahu tenaganya lebih gede teteh karena itu kita lihat di ring'," kata Dinar Candy.

Dinar Candy

DJ asal Bandung itu bahkan telah mempersiapkan diri guna melawan Nikita Mirzani. Kekasih Ridho Ilahi tersebut juga mengaku berlatih teknik pukulan tinju nyaris setiap hari.

Dinar Candy juga sangat optimis bisa mengalahkan sang rival di atas ring tinju.

"Persiapan mental kecil, lah sama Nikmir (Nikita Mirzani-red), latihan tiap hari. Jadi, ya lumayan pede, siap. Ya, pede buat melawan," ucap Dinar Candy.

Seperti diketahui, pertandingan tinju antara Nikita Mirzani dan Dinar Candy akan dihelat pada 12 Juni 2022. Selain itu, pertandingan tersebut juga menampilkan laga El Rumi vs Winson Reynaldi dan Nicholas Sean vs Sabian Tama di hari yang sama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini