Share

Marc Anthony Resmi Bertunangan dengan Kontestan Miss Universe, 30 Tahun Lebih Muda

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594141 marc-anthony-resmi-bertunangan-dengan-kontestan-miss-universe-30-tahun-lebih-muda-nuAVct8qlm.jpg Marc Anthony bertunangan dengan kontestan Miss Universe, Nadia Ferreira. (Foto: Instagram/@marcanthony)

MEXICO CITY - Mantan suami Jennifer Lopez, Marc Anthony tampaknya siap menyudahi masa dudanya yang telah berjalan 5 tahun. Penyanyi 53 tahun itu resmi bertunangan dengan model seksi Nadia Ferreira yang lebih muda 30 tahun darinya. 

Model 23 tahun itu mengumumkan kabar bahagia tersebut dengan mengunggah foto tangan dirinya dan sang penyanyi. Dalam foto itu, Ferreira memakai cincin berlian di jari manisnya, sementara Anthony memilih menato jari manisnya menyerupai cincin. 

Marc Anthony dan Nadia Ferreira bertunangan. (Foto: Instagram/@nadiatferreira)

Pesta pertunangan!!!” ujar mantan Miss Universe Paraguay tersebut sambil menautkan unggahannya tersebut ke akun Instagram Marc Anthony, pada 12 Mei 2022.

Pelantun Parecen Viernes itu mengumumkan pertunangannya dengan sang model hanya selang 3 bulan setelah mereka diisukan berpacaran. Rumor itu bermula setelah paparazzi merekam liburan romantis mereka di Mexico City.

Pada 19 Maret 2022, mereka kemudian go public dengan mengunggah foto di dalam pesawat jet pribadi. “Semoga Tuhan menambahkan berlipat kali semua doa yang kalian berikan pada kami,” ujar bapak enam anak tersebut.

BACA JUGA: 

Ternyata, Ben Affleck Melamar Jennifer Lopez di Dalam Kamar Mandi

Sebelum bertunangan dengan Nadia Ferreira, Marc Anthony tercatat sudah empat kali bertunangan. Namun hanya tiga perempuan yang dinikahinya: Dayanara Torres, Jennifer Lopez, dan Shannon De Lima.

Marc Anthony dan Nadia Ferreira bertunangan. (Foto: Instagram/@nadiatferreira)

Dari pernikahan dan hubungan asmaranya, sang penyanyi memiliki enam anak, yang mana dua di antaranya dari sang mantan kekasih, Debbie Rosado. Sementara dari Torres dia memiliki dua anak laki-laki dan dua anak kembar dari pernikahannya dengan Jennifer Lopez.*

BACA JUGA:

Haji Faisal dan Fuji dapat Penghargaan dari Komnas PA, Farhat Abbas Kepanasan

Vincent Verhaag Minta Jessica Iskandar Tak Boros: Aku Bukan ATM Berjalan Kamu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini