Share

Nikahi Dinar Candy Tahun Ini, Ridho Ilahi Sudah Kantongi Izin dari Calon Mertua

Ravie Wardani, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 14 33 2594052 nikahi-dinar-candy-tahun-ini-ridho-ilahi-sudah-kantongi-izin-dari-calon-mertua-pcADqW9Yvi.jpg Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Foto: Instagram)

PASANGAN Dinar Candy dan Ridho Ilahi semakin serius menjalani hubungan asmara mereka. Bukan hanya sekedar berpacaran, keduanya bahkan disebut-sebut tengah mempersiapkan acara lamaran hingga pernikahan yang kabarnya akan digelar tahun ini.

Sebelumnya, hubungan asmara Dinar dan Ridho sempat memanas usai diisukan adanya orang ketiga. Namun, kini hubungan mereka kembali membaik.

Terbukti, Ridho Ilahi setia mendampingi persiapan Dinar Candy menjelang pertandingan tinju melawan Nikita Mirzani. Bahkan aktor berusia 36 tahun tersebut juga mengaku sudah melakukan pertemuan khusus dengan calon mertuanya sebelum melangkahkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

"Sebenernya udah kemarin ketemu sama bapak. Kalau aku sistemnya aku udah izin sama Dinar, sama keluarganya, yaudah baru aku mengadakan lamaran," kata Ridho Ilahi saat ditemui awak media di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Insya Allah tahun ini tunangan, doain aja semoga lancar," harapnya.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

Lebih lanjut, Ridho menjelaskan momen pertemuan bersama ayah kandung Dinar Candy, Acep Ginayah Sobiri. Usut punya usut, pertemuan tersebut berlangsung hikmad lantaran Ridho meminta izin untuk meminang putri kandungnya.

"Lamaran lebih ke izin sih, aku minta izin untuk melamar dan bapak mengiyakan boleh dan akan aku realisasikan, soalnya waktu itu enggak formal, lebih ke izin ajah," kata Ridho Ilahi.

Sementara itu, Ridho Ilahi masih enggan mengumbar tanggal pasti terkait tanggal pernikahannya dengan sang kekasih. Walaupun, Ridho Ilahi mengaku telah melaksanakan foto prewedding bersama Dinar Candy dan mengusung nuansa adat nusantara berpadu internasional.

"Iya udah (foto prewedding). Kemarin itu konsepnya internasional pakaian jas sama gaun terus ada adat Sumatera Barat, Minang, tinggal Sunda," jelas kekasih Dinar Candy tersebut.

Ridho kemudian menegaskan rencana pernikahan tersebut yang pasti digelar setelah pertandingan tinju antara Dinar Candy vs Nikita Mirzani. Ridho juga mengaku tak ingin gegabah dalam merencanakan pernikahannya.

"Pasti untuk saat ini dia ada event tinju ini setelah ini kita emang udah dikontrak sama film, mungkin setelah itu, karena aku maunya kita santai memikirkan ya enggak yang terlalu terburu-buru juga, tapi disaat dia udah nggak sibuk," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini