Share

Ridho Ilahi Bakal Menikah dengan Dinar Candy Tahun Ini?

Selvianus, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 04 33 2589044 ridho-ilahi-bakal-menikah-dengan-dinar-candy-tahun-ini-y2oz9ZeWse.jpg Dinar Candy dan Ridho Ilahi (Foto: Instagram)

DJ seksi Dinar Candy dikabarkan akan segera melepas status lajangnya dan menikah dengan aktor Ridho Ilahi. Hal tersebut ramai menjadi perbincangan usai keduanya terlibat dalam sesi foto prewedding bersama Rio Motret.

Dalam kanal Youtube milik Rio Motret, Dinar pun membenarkan bahwa dirinya tengah menjalani sesi foto prewedding. Hal itu bahkan sengaja dilakukan lantaran Ridho Ilahi ingin melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

"Iya mau langsung diikat biar enggak kemana-mana," ujar Dinar Candy, Kanal YouTube RIOMOTRET, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa, 3 Mei 2022.

Lebih lanjut, aktor 33 tahun mengaku kalau sebelumnya ia telah bertemu dengan Haji Acep. Untuk meminta izin menikahi Dinar Candy. Tak pelak, Ridho Ilahi pun membeberkan kalau tahun ini, ia akan bertunangan dengan Dinar Candy.

Dinar Candy dan Ridho Ilahi

"Kemarin pas ulang tahun Dinar, 21 April di depan bapak Haji Acep aku bilang enggak secara formal ya, lebih ke minta ijin Insya Allah tahun ini tunangan dulu," pungkasnya.

Kendati telah melangsungkan prewedding, Rio Motret merasa heran lantaran hubungan Ridho Ilahi dan Dinar Candy tak berjalan mulus. Seperti diketahui beberapa waktu lalu, kedua sempat putus. Akibat adanya perselisihan diantara keduanya.

Hal itu diakui oleh Disc Jockey Dinar Candy sendiri. Perempuan 29 tahun itu bahkan mengaku kalau perpisahan merupakan hal biasa dalam sebuah hubungan. Menurutnya susah untuk mempersatukan dua kepribadian.

"Biasalah hubungan itu nggak ada yang mudah loh, mempersatukan dua hati, dua otak itu susah," kata Dinar Candy.

"Namanya hubungan pasti ada absen down, mungkin mulus, berantemnya genting banget, gara-gara dia nih, tapi putus jadi kapok karena banyak yang manfaatin," timpal Ridho Ilahi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini