Share

Nikita Mirzani Asuransikan Bagian Tubuh Sebelum Duel Tinju Lawan Dinar Candy

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593555 nikita-mirzani-asuransikan-bagian-tubuh-sebelum-duel-tinju-lawan-dinar-candy-7aNkMl0jt5.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani akan berhadapan langsung dengan Dinar Candy dalam duel tinju yang akan berlangsung 12 Juni 2022 mendatang. Jelang pertandingan tinju tersebut, Nikita Mirzani mengaku sudah mempersiapkan hal tersebut, mulai dari latihan hingga asuransi.

Mantan istri Dipo Latief itu sangat berambisi meraih kemenangan di pertandingan. Nikita juga rutin berlatih guna menjaga ketahanan tubuhnya.

"Dari sebelum pertandingan ini ada, dari dulu juga emang hobi olahraga, boxing. Gara-gara ada pertandingan ini, jadi boxingnya setiap hari, kalau kalah soalnya malu, jadi harus menang," kata Nikita Mirzani kepada awak media belum lama ini.

Nikita Mirzani

Ibu tiga anak itu menilai pertandingannya melawan Dinar Candy sebagai tolak ukur dalam menahan emosional. Pasalnya, Nikita Mirzani tak ingin bertanding tanpa teknik pukulan yang benar.

"Pengin tahu aja kapasitas gue kalau ribut di atas ring itu seberapa parah sih, kalau sosial media kan kalian sudah ngerti, kalau ini kan tinju beneran bukan bohongan, dipukul beneran, pengin tahu aja seberapa bisa menahan emosi gitu saat bertanding," jelasnya.

Bicara pukulan, wanita 36 tahun ini pun memahami resiko bonyok yang menanti wajah cantiknya. Kendati begitu, hak tersebut sama sekali tak menjadi masalah berarti bagi dirinya, lantaran ia sudah mengasuransikan bagian tubuh tertentu sebelum bertanding melawan Dinar Candy. 

"Bonyok-bonyok sudah resiko namanya berantem beneran, cuma ini pake gloves pake gloves juga lumayan penyok-penyok juga apalagi hidung operasi, dinar juga hidung operasi, jadi siapa duluan aja penyok duluan," tuturnya.

"Badan aku dari dulu diasuransiin. Yang paling mahal itu bokong," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini