Share

Terancam Dipolisikan Farhat Abbas, Thariq Halilintar: Susah Ya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593633 terancam-dipolisikan-farhat-abbas-thariq-halilintar-susah-ya-Xb4gk8PMOx.jpg Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

JAKARTA - Thariq Halilintar menanggapi ‘ancaman’ pengacara Farhat Abbas yang berniat melaporkannya dan sang kekasih, Fuji, lantaran terlalu bucin hingga tak fokus merawat Gala Sky. 

Dalam unggahannya, Thariq membagikan fotonya bersama Fuji saat melihat pemandangan matahari terbenam di tepi pantai. Pada slide selanjutnya, dia mengunggah screenshot sebuah berita yang berisi Farhat tersebut. 

“Susah ya, mencintai kamu saja dilaporin polisi,” ungkap adik Atta Halilintar tersebut dalam unggahannya di Instagram seperti dikutip pada Jumat (13/5/2022). 

Unggahan Thariq tersebut menuai beragam reaksi warganet. Banyak yang menilai, ancaman Farhat Abbas itu sebagai hal yang lucu. “Ya ampun, ngakak. Parah banget,” ujar seorang warganet yang menyelipkan tagar ‘Terlalu Bucin’. 

Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar)

Ancaman laporan itu merupakan imbas dari keputusan banding Doddy Sudrajat atas putusan Pengadilan Agama Jakarta Barat yang memberikan hak perwalian Gala Sky pada keluarga Haji Faisal, 

BACA JUGA: 

Thariq Halilintar Bakal Dilaporkan ke Polisi Lantaran Bucin, Fadly Faisal Panik

Farhat Abbas menilai, Doddy Sudrajat lebih layak menjadi wali bagi Gala Sky karena merasa keluarga Haji Faisal kini terlalu sibuk membuat konten media sosial ketimbang mengasuh sang cucu. Tudingan serupa juga dilayangkannya pada Fuji yang dinilai terlalu mengumbar kemesraan dengan sang kekasih.

Farhat Abbas. (Foto: Instagram/@farhatabbasofficial)

“Karena kelakuanmu (Fuji) itu dapat merusak mental psikis anak asuhannya. Kalau masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura,” ungkap Farhat Abbas.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini