Share

Doddy Sudrajat Layangkan Somasi ke Haji Faisal, Kesal Dituding Pakai Uang Asuransi

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593951 doddy-sudrajat-layangkan-somasi-ke-haji-faisal-kesal-dituding-pakai-uang-asuransi-xcX9Xdyoe6.jpg Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: Instagram)

PERSETERUAN antara Doddy Sudrajat dan Haji Faisal kembali memanas. Padahal hubungan keduanya sudah sempat melunak, tepatnya sebelum bulan Ramadan kemarin.

Sayang, keduanya kini justru kembali tersulut emosi dan saling menyindir satu sama lain. Bahkan Haji Faisal yang biasanya santai menanggapi kubu Doddy sempat mempertanyakan soal uang asuransi milik Vanessa Angel.

Di hadapan wartawan, Doddy Sudrajat akhirnya menjawab pertanyaan sang besan, terkait uang asuransi Vanessa Angel. Jika biasanya Doddy Sudrajat hanya berdiam diri ketika disebut memakai uang anak yatim piatu, kali ini sudah jengah dan perlu mengklarifikasi kabar tersebut.

"Selama ini saya diam nggak bicara apapun ketika saya dibilang pakai uang anak yatim piatu dan sebagainya, sekarang saya buka," kata Doddy Sudrajat saat menggelar konferensi pers di kawasan, Depok, Jawa Barat, Jumat, 13 Mei 2022.

"Itu sudah cair dan sudah masuk di salah satu bank swasta," sambungnya.

Doddy Sudrajat

Lebih lanjut mantan suami Puput itu mengatakan jika uang asuransi yang berjumlah Rp 530 juta telah ia serahkan ke Profesor Bambang Saputra sejak uang itu cair. Sebab Prof Bambang lah yang membayar premi asuransi almarhum Vanessa Angel, sejak putrinya berada di dalam penjara.

"Saya langsung berikan kartu atm dan buku tabungan itu ke Prof Bambang. Saya nggak mau pakai sepeserpun uang, itu walaupun saya sebagai penerima manfaatnya," lanjut Doddy Sudrajat.

"Saat itu putri saya terguncang jiwanya stres dan depresi dan ada seorang yang baik Prof Bambang Saputra," tambahnya.

Imbas dari perseteruan ini, Doddy Sudrajat yang ditemani dengan kuasa hukumnya Farhat Abbas akan melayangkan somasi kepada Hj Faisal.

"Ini udah pencemaran nama baik saya ingin ini disomasi agar tahu apa tujuan pak faisal menanyakan uang tersebut," pungkas Doddy Sudrajat.

Somasi itu akan dilayangkan 3x24 jam terhitung sejak Senin pekan depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini