Share

Resmi Cerai, Puput Akui Doddy Sudrajat Blokir Nomor WhatsApp Miliknya

Arya Ravato Bagasraga, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593789 resmi-cerai-puput-akui-doddy-sudrajat-blokir-nomor-whatsapp-miliknya-VC6a3hbUGW.jpg Puput Sudrajat. (Foto: YouTube/Opra Entertainment)

JAKARTA - Hubungan Doddy Sudrajat dan mantan istrinya, Roy Pujiarti alias Puput, memburuk setelah bercerai. Puput mengaku, dia sudah putus komunikasi dengan pria yang pernah menjadi suaminya selama 6 tahun tersebut. 

“Dia memblokir nomor WhatsApp saya. Ya, aku blokir balik,” ujar Puput dalam sebuah video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah di Instagram, pada Jumat (13/5/2022). 

Puput mengaku, awalnya berharap, masih bisa menjalin komunikasi dan bersilaturahmi secara baik-baik dengan sang mantan suami. Apalagi, mereka memiliki anak yang seharusnya di bawah pengasuhan bersama. 

Puput Sudrajat. (Foto: YouTube/Opra Entertainment)

Meski Doddy Sudrajat memilih untuk menutup akses komunikasi, namun Puput mengaku masih berhubungan baik dengan putri tirinya, Mayang. Bahkan, komunikasi mereka dapat dikatakan intens. 

BACA JUGA: 

Doddy Sudrajat Siap Somasi Haji Faisal Imbas Pertanyakan Uang Asuransi Rp530 Juta

Nikita Mirzani Sempat Cuekin John Hopkins di Awal Perkenalan

Namun sikap berbeda justru diperlihatkan oleh ayah Vanessa Angel itu pada mantan istri dan anak tirinya, Chika. “Dia selalu menghindar dan tak ingin bertemu Chika. Apalagi dia juga melarang anak saya satu frame sama Mayang kan,” tutur Puput. 

Doddy Sudrajat dan Puput saat masih menjadi suami istri. (Foto: Intens Investigasi)

Doddy Sudrajat dan Puput resmi bercerai pada 11 Maret 2022. Pengadilan memutuskan hak asuh anak diserahkan kepada Puput, sementara nafkah sebesar Rp10 juta per bulan ditolak hakim. 

Kala itu, hakim menilai Doddy tak punya penghasilan tetap yang dikhawatirkan tidak bisa memenuhi angka tersebut. Namun menariknya, pria 49 tahun itu justru percaya diri bisa memenuhi biaya hidup cucunya, Gala Sky sebesar Rp10 juta per bulan.*

BACA JUGA:

Dihujat karena Gemuk, Amel Carla: Aku Sakit Hati dan Down

Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa Pertimbangkan Bintangi Brain Cooperation

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini