Share

Siapakah Prof Bambang yang Disebut Doddy Sudrajat Sebagai Penolong Vanessa Angel?

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Sabtu 14 Mei 2022 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593950 siapakah-prof-bambang-yang-disebut-doddy-sudrajat-sebagai-penolong-vanessa-angel-bXZelVzvs8.jpg Doddy, Vanessa Angel, dan Puput (Foto: Instagram)

AYAH Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, tiba-tiba membawa nama seorang profesor terkait uang asuransi milik putrinya. Ia mengaku sudah mencairkan uang asuransi milik Vanessa Angel ke dalam rekening sebuah bank, dan memberikan buku tabungan serta ATM tersebut kepada Prof Bambang.

Mendengar penjelasan ayah Mayang, netizen pun jelas bertanya-tanya terkait siapakan sosok Prof. Bambang yang disebut-sebut oleh Doddy Sudrajat. Bahkan Doddy menyebut jika Prof Bambang merupakan penolong bagi putrinya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat mengaku sama sekali tidak mengambil sepeserpun warisan asuransi mendiang Vanessa Angel sebesar Rp 530 juta. Dia justru menyerahkan warisannya itu kepada guru spiritual Vanessa, Prof. Bambang.

Menurut Doddy, Prof. Bambang adalah orang yang baik. Pria itu selalu membantu Vanessa dalam keadaan apapun dan mengajarkan hal-hal baik kepada anaknya.

Doddy Sudrajat dan Puput

“Beliau itu sebagai guru spiritual, sebagai kawan, sebagai sahabat. Beliau itu yang membantu Vanessa,” kata Doddy, YouTube Intens Investigasi, dikutip Jumat, 13 Mei 2022.

Selain membimbing dan menasehati Vanessa, Prof. Bambang sering membantu keluarga Vanessa juga secara materil. Bahkan ia memiliki bukti atas segala kebaikan Prof Bambang pada putrinya.

“Betul Prof. Bambang banyak membantu kebutuhan Vanessa. Semua dari Prof. Bambang ada buktinya, bukti transfer, pembeliannya tas, emas, semua ada sama Prof. Bambang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Doddy juga mengatakan jika suami Vanessa, Febri Andriansyah juga mengetahui hal tersebut. Menurutnya H. Faisal pun tahu Prof Bambang selalu membantu perekonomian Vanessa.

“Bibi tau yang membiayai Vanessa itu Prof. Bambang dan saya yakin H. Faisal pun tahu tas mahal, baju-baju mahal dari Prof. Bambang,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini