Share

Kalina Oktarani Kenalkan Pacar Baru, Azka Corbuzier Enggan Berkomentar

Selvianus, Jurnalis · Jum'at 13 Mei 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593888 kalina-oktarani-kenalkan-pacar-baru-azka-corbuzier-enggan-berkomentar-O6eB08RNFW.jpg Kalina Oktarani dan Ricky W (Foto: MPI)

JAKARTA - Kalina Oktarani tengah menjalin hubungan asmara dengan Ricky W Miraza. Usai bercerai dengan Vicky Prasetyo, Kalina tampak move on.

Saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (13/5/2022) Kalina mengatakan bahwa sebelumnya ia telah memperkenalkan pacar barunya pada sang anak, Azka Corbuzier. Akan tetapi, Kalina mengatakan Azka tak banyak berkomentar.

 Kalina Oktarani dan Ricky W Miraza

"Datang berdua sama dia, aku datang sama dia sama Azka," ungkap Kalina Oktarani.

"Azka nggak ngomong apa-apa kok, nggak suatu yang belum membicarakan pasangan ke anak, tidak terlalu banyak ngomong, dulupun gitu, kan bukan berarti hubungan aku dengan Ricky nggak serius tapi kita mau membicarakan hal masalah nanti ke pernikahan soal apapun itu," lanjutnya.

Ricky W Miraza mengatakan hal yang sama. Ia mengaku keduanya belum membicarakan tahap yang lebih serius untuk hubungannya itu.

"Sekarang belum ngomong seserius itu," ucap Ricky W Miraza.

Tak pelak, Ricky mengaku sedang pernah bercengkrama dengan Azka Corbuzier, anak dari Kalina Oktarani dan Deddy Corbuzier. Namun keduanya enggan membahas masalah hubungan asmara antara dirinya dengan Kalina Oktarani.

"Sebenarnya sih saat-saat terakhir almarhumah mama Een meninggal, Azka sempat datang waktu itu bahkan sempat berbicara, ngobrol seperti itu gimana apa kabar itu aja sih, kayak say hello aja sih waktu itu tapi untuk ngomong lebih dalam, diseriusin lagi belum ada waktu kaya gitu sih," tutup Ricky.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini