Share

Enzy Storia Sakit Demam Berdarah Usai Liburan, Awalnya Mengira Ketempelan Mummy

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Jum'at 13 Mei 2022 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 33 2593444 enzy-storia-sakit-demam-berdarah-usai-liburan-awalnya-mengira-ketempelan-mummy-RyBfKr5oWJ.jpg Enzy Storia (Foto: Instagram)

ARTIS Enzy Storia saat ini tengah terbaring di rumah sakit lantaran mengidap penyakit demam berdarah. Kabar bahwa Enzy kini tengah sakit bahkan diungkapkan langsung olehnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya, perempuan 29 tahun itu tampak membagikan potretnya di kamar rumah sakit dengan wajah sedikit pucat. Lucunya, Enzy terpapar demam berdarah usai berlibur dari Singapura, yang menurutnya merupakan sebuah kejutan tak terduga.

"Plot twist bgt hidup ini (ngakak kecil) abis kerja rodi sebulan, sok sok liburan, dan endingnya dbd," tulis Enzy dikutip dari Instagram @enzystoria, Kamis, 12 Mei 2022.

Enzy Storia sakit DBD

Bintang film Pretty Boys ini bercerita bahwa sejak masih di Singapura, ia sudah merasakan gejala demam dan pusing. Namun Enzy tetap memaksa menaiki wahana yang ada di Universal Studio Singapore, lantaran tak mau rugi.

"Gue lagi mikir, terdiam ketawa ketawa sendiri inget di uss badan udah sumeng tapi masih ga mau rugi naik semua wahana berkali kali. Pulang mau tidur demam, badan ngiluuu, dan pusing," jelasnya.

Enzy ternyata juga masih merasakan gejala lain yakni pegal-pegal pada bagian punggung. Dia pada awalnya bahkan sempat mengira sakit yang di punggung ada unsur mistis.

"Punggung pegel bgtttttt dipikiran gue 'apa gue ketempelan ya pas naik mummy sampe 3x' enzy hodob lu dbd bangke bukan ketempelan HAHA duh ketawain idup tuh seru," ujar Enzy.

Mulanya dia tak ada keinginan dirawat, namun setelah 24 jam kondisi tak kunjung membaik Enzy pun terpaksa menginap di rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini