Share

Tak Mudik Lebaran, Enzy Storia Pilih Liburan ke Singapura

Arya Ravato Bagasraga, MNC Portal · Minggu 01 Mei 2022 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 01 33 2588182 tak-mudik-lebaran-enzy-storia-pilih-liburan-ke-singapura-jg6yNuqXFO.jpg Enzy Storia berencana terbang ke Singapura untuk mengisi libur Lebaran. (Foto: Arya/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Aktris Enzy Storia tidak berencana mudik pada Lebaran tahun ini. Dia mengaku, akan menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya di hari pertama dan kedua Lebaran. 

“Jadi, Lebaran hari pertama itu kami akan kumpul keluarga besar. Keesokan harinya, baru deh ngumpul keluarga inti saja,” kata aktris 29 tahun tersebut saat ditemui awak media di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Enzy Storia. (Foto: Instagram/@enzystoria)

Kemudian pada hari ketiga Lebaran, dia bersama ibu dan adiknya akan terbang ke Singapura untuk mengisi libur panjang. Dia memilih Singapura karena jaraknya yang lebih dekat dan memang sudah lama tak menyambangi negara tersebut. 

“Ya kunjungi yang dekat-dekat saja lah. Insya Allah, kami mau ke Singapura. Terakhir ke sana kan Tahun Baru 2019 dan setelahnya langsung pandemi COVID-19,” kata aktris Pretty Boys itu menambahkan.*

BACA JUGA:

Perankan Tokoh Hilang Ingatan, Begini Cara Enzy Dalami Karakter

5 Fakta Ayana Moon Pindah Agama, Hijrah ke Malaysia demi Dalami Islam 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini