Share

Selena Gomez Minta Maaf setelah Dituding Sindir Istri Justin Bieber

Feby Tiara Sopian, Okezone · Kamis 12 Mei 2022 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593231 selena-gomez-minta-maaf-setelah-dituding-sindir-istri-justin-bieber-KB0ItnuFA2.jpg Selena Gomez. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Selena Gomez meminta maaf setelah warganet menilai salah satu video TikTok miliknya menyindir istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Dia memastikan, konten tersebut tidak untuk menyindir siapapun. 

“Ini kenapa aku bilang, kalian harus menjaga kesehatan mental kalian. Kalian bahkan tidak tahu apa yang kulakukan, tapi aku sangat menyesal. Tak ada niat untuk menyindir siapapun,” ujarnya dikutip dari Page Six, Kamis (12/5/2022). 

Permasalahan itu bermula ketika Hailey Baldwin mengunggah sederet video ‘Get Ready With Me’ di TikTok pada 10 Mei 2022. Beberapa jam kemudian, Selena Gomez mengunggah video ‘skincare routine’ di akun TikTok miliknya. 

Sepanjang video, Gomez memasang ekspresi ketus dan memutar bola matanya yang dinilai warganet sebagai bentuk ‘sindiran’. Warganet mulai mengkritiknya dan menyebut dia sengaja menyindir istri mantan kekasihnya tersebut. 

Selena Gomez. (Foto: ELLE)

“Caramu memutar bola mata dalam videomu memperlihatkan kau terang-terangan ‘membully’ perempuan lain,” ujar seorang warganet. Akibat kritik tersebut, dia kemudian mematikan kolom komentar dalam video TikTok itu. 

BACA JUGA: 

Cara Selena Gomez Perbaiki Kesehatan Mental

Bulan lalu, Hailey Baldwin diserang penggemar Selena Gomez yang membuat sang model harus memohon agar tak lagi diganggu. “Aku rasa sudah cukup. Aku tidak menyinggung siapapun dan tak mengatakan apapun. Jadi tolong, jangan ganggu aku,” katanya. 

Hailey Baldwin. (Foto: VOGUE)

Kedua selebriti ini sering dikaitkan satu sama lain setelah asmara Gomez dan Justin Bieber berakhir pada 2018. Hanya 5 bulan setelah putus, Bieber menikahi Hailey Baldwin secara diam-diam di New York. 

Dari sini, penggemar Gomez dan Baldwin kerap kali berseteru di media sosial. Namun pada Maret 2021, model 25 tahun tersebut terlihat mendukung Selena Gomez dengan menyukai unggahannya di Instagram.*

BACA JUGA:

Rizwan Dekat dengan Putri Andika Kangen Band, Sule: Dia Bebas Memilih

Indah Permatasari Hamil, Arie Kriting Ungkap Kejadian Kocak saat Lihat Test Pack sang Istri

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini