Share

Fero Walandouw dan Steffi Zamora Jadi Saksi Kunci Kasus Putra Siregar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 27 April 2022 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 33 2586200 fero-walandouw-dan-steffi-zamora-jadi-saksi-kunci-kasus-putra-siregar-eHvs3O59wi.jpg Fero Walandouw dan Steffi Zamora (Foto: Instagram)

PENGUSAHA Putra Siregar bersama Rico Valentino hingga saat ini masih mendekam di penjara usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengeroyokan. Pengeroyokan tersebut diketahui terjadi pada awal Maret 2022 lalu dengan korban bernama Nuralamsyah.

Menurut Septia Yetri selaku istri Putra Siregar, ada beberapa saksi kunci yang mengetahui kebenaran mengenai kasus tersebut. Salah satunya ialah pasangan kekasih, Fero Walandouw dan Steffi Zamora yang kebetulan berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) malam itu.

"Saksi yang ada di kejadian tersebut ada Fero Walandouw, Steffi Zamora, Jess Amalia, Pak RT yang ada di sekitar yang mau jadi saksi. Itu bukti kuat semua pengeroyokan," ujar Septia.

Putra Siregar dan Rico Valentino

Sementara itu, ibu dua anak ini mengaku hanya bisa berjuang untuk mencari keadilan bagi suaminya. Yakni dengan mengumpulkan beberapa saksi serta bukti yang diharap bisa membuat suaminya dan Rico keluar dari penjara.

"Kita sudah memiliki saksi, bukti, dan nama nama pelaku. Saya harap pelaku pelaku tersebut juga merasakan apa yang dirasakan oleh Putra. Karena, sejam BAP, langsung dijadikan tersangka dan suami saya langsung masuk penjara," harapnya.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini