Share

Indah Permatasari Umumkan Kabar Kehamilan: Alhamdulillah 22 Weeks

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 33 2593078 indah-permatasari-umumkan-kabar-kehamilan-alhamdulillah-22-weeks-MWqjq8oiJA.jpg Arie Kriting dan Indah Permatsari (Foto: Instagram)

KABAR bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Setelah 1 tahun lebih menikah dengan Arie Kriting, bintang serial Wedding Agreement itu akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya.

Hal tersebut diungkapkan olehnya secara langsung melalui unggahan di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Dalam unggahannya, perempuan 24 tahun itu terlihat memamerkan perutnya yang mulai membuncit lantaran usia kandungannya sudah menginjak 22 minggu.

"Alhamdulillah. 22 weeks pregnant. So happy and feel blessed," tulisnya.

Kebahagiaan tentunya ditunjukkan oleh pasangan yang menikah pada awal Januari 2021 lalu. Bahkan bintang film Susah Sinyal tersebut terlihat memamerkan senyum manisnya sembari melihat ke arah perut istrinya yang membuncit.

Indah Permatasari hamil

Unggahan Indah Permatasari tak ayal langsung dibanjiri oleh komentar dari rekan artis dan juga para netizen. Selain memberikan selamat, mereka juga turut mendoakan agar ibu dan sang calon bayi bisa selalu sehat hingga hari persalinan tiba.

"Goool," tulis Uus.

"Aaah congrats you too!," tulis Rebecca Rejiman.

"Alhamdulillah... Congrats bang. Semogaa lancar," tulis akun fibrianggitap.

"Waa congrats.. Mudah mudahan sehat selalu yaa baby dan mommynya," kata akun rojviyanits_.

(van)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini