Share

Arie Kriting dan Indah Permatasari Gelar Syukuran Pernikahan di Sulawesi Tenggara

Syifa Fauziah, Jurnalis · Rabu 11 Mei 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 33 2592329 arie-kriting-dan-indah-permatasari-gelar-syukuran-pernikahan-di-sulawesi-tenggara-1n6krvy2sC.jpg Arie Kriting dan Indah Permatsari (Foto: Instagram)

PASANGAN Arie Kriting dan Indah Permatasari baru saja usai menggelar syukuran pernikahan. Setelah resmi menikah pada 12 Januari 2021 lalu, Indah akhirnya dibawa oleh Arie ke kampung halamannya di Sulawesi Tenggara sembari menggelar syukuran pernikahan mereka.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, komika tersebut mengatakan syukuran pernikahannya itu harusnya digelar usia keduanya resmi menikah pada 2021 lalu. Namun karena pandemi Covid-19 yang tak juga usai semuanya harus tertunda.

Hingga akhirnya setelah pemerintah membolehkan masyarakat untuk mudik dan memberikan kelonggaran masyarakat untuk beraktivitas, Arie dan Indah bisa menggelar acara syukuran pernikahan di tanah kelahiran pria 37 tahun itu, tepatnya di Buton.

“Syukuran pernikahan yang sekian lama tertunda karena pandemi. Akhirnya bisa menyambut kehadiran Nona bersama keluarga besar di Buton,” ucap Arie dan keterangan foto yang dikutip dari Instagram Arie, Rabu (11/5/2022).

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya mengenakan busana khas Sulawesi bernuansa merah. Indah terlihat cantik menggunakan aksesori gelang dan hiasan di kepalanya. Untuk makeupnya sendiri, Indah menggunakan makeup flawless. Sementara Arie terlihat gagah dengan baju lengan panjang dan rambut dikuncir.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Arie mengaku bahagia sebab di momen tersebut bisa bertemu dengan keluarga dan para sahabat.

“Senang sekali bisa berkumpul dengan segenap keluarga besar, teman sekolah, kerabat dekat dan masyarakat Buton yang menghadiri acara ini,” ucapnya.

Arie dan Indah menggelar acara syukuran pernikahan di tepi pantai. Pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki mengaku sempat khawatir dengan cuaca yang tidak menentu. Pasalnya sebelum acara digelar, hujan deras saat pagi hingga sore.

Namun ia merasa beruntung karena ketika acara akan berjalan hujan berhenti sehingga ia dan istri bisa menggelar acara dengan lancar.

“Sore menjelang acara, hujannya reda dong. Dan sepanjang acara sudah gak hujan sama sekali. Acara kelar sekitar jam 9 malam. Pas sudah di rumah, tengah malam hujan turun deras lagi. Alhamdulillah, semoga ini pertanda baik. Gitu aja sih ceritanya,” tutur Arie.

Bintang film Susah Sinyal itu mengaku bahagia setelah menggelar acara syukuran pernikahan. Terlebih, kini sang istri sudah resmi menjadi bagian dari keluarga Buton.

“Selamat datang Nona, telah resmi menjadi keluarga besar Orang Buton. Love you,” tutup Arie dan keterangan foto tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini